SOLOPOS.COM - Rice Cooker Tiara/Polytron

Info produk terbaru dari Polytron berupa rice cooker.

Harianjogja.com, JOGJA- PT Hartono Istana Teknologi merilis pengembangan produk Rice Cooker Tiara. Produk yang dimunculkan pertama kali pada 2013 lalu, mengalami penyempurnaan baik dari design maupun teknologinya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager Polytron mengatakan?, Rice Cooker tersebut menawarkan dua pilihan. PRC 1808 W berwarna putih dan PRC 1808 R berwarna Maroon.

Peralatan masak ini memiliki kapasitas panci 1,8 liter untuk memasak dan 5 liter untuk menghangatkan. Untuk proses menghangatkan, katanya, Tiara sangat hemat energi. “Hanya butuh 60 watt untuk tetap menjaga nasi tetap fresh,” ujar Santo melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (21/8/2015).

Rice Cooker Tiara, lanjutnya, dilengkapi fitur 3 in 1 Mode dimana alat ini dapat difungsikan untuk menanak, menghangatkan dan mengukus. Panci Tiara dilengkapi dengan teknologi yang terbuat dari alumunium berlapis Black Crystal Coating dengan material Food Grade. Dengan teknologi tersebut Tiara mampu menghantarkan panas dengan sempurna, anti lengket, dan mudah dibersihkan dan tahan lama. “Nasi yang dihasilkan pun menjadi lebih sehat dan aman,” klaimnya.

Setiap pembelian Polytron Rice Cooker Tiara dilengkapi dengan Rice Scoop, Measuring Cup dan bergaransi 12 bulan. “Alat ini dipasarkan dengan harga bersaing, berkisar Rp.300.000 dengan teknologi yang canggih. Untuk sistem pemanasan, Tiara mampu memanaskan makanan ataupun nasi dari tiga arah berbeda. Dari atas, bawah dan samping, sehingga mampu menghasilkan kehangatan yang merata,” jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya