SOLOPOS.COM - Marissa Nasution resmi menjadi brand advocates Avoskin. (IST/Avoskin)

Info produk mengenai kosmetik avoskin

Harianjogja.com, JOGJA — Marissa  Nasution  resmi  menjadi brand  advocates Avoskin. Bertempat di Canting Restaurant, Yogyakarta , PT AVO Innovation Technology memperkenalkan brand advocates terbarunya sekaligus meluncurkan dua produk terbaru Avoskin pada Kamis (23/2/2017).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

CEO PT AVO Innovation Technology, Anugrah Pakerti meyakini bahwa terpilihnya Marissa Nasution sebagai brand advocates dapat membawa dampak positif secara menyeluruh, bukan hanya untuk Avoskin, melainkan bagi seluruh wanita dimanapun berada.

“Marissa  kami pilih  sebagai  sosok  yang  mewakili  misi  kami,  yaitu  empowering  woman dengan  pesona  cantik  alami  yang  dimiliki.  Semangat  kami  untuk  menyebarkan  pesan  positif tersebut bisa diwakili oleh Marissa, dengan talenta yang luar biasa, perjalanan karir
yang inspiratif, serta kerendahan hati yang merepresentasikan wanita Indonesia,”tutur Anugrah seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima, Sabtu (25/1/2017).

Marissa pun menyatakan, bahwa menjadi brand advocates Avoskin merupakan sebuah  kebanggaan tersendiri bagi dirinya. ” Sebuah kehormatan bagi saya, bisa mewakili wanita  Indonesia untuk mewujudkan kecantikan alami yang sebenarnya.

Ditambah lagi, Avoskin adalah  sebuah  brand  yang  memiliki  semangat  bisnis  dan  misi  positif  yang  tidak  bisa diragukan  lagi  keberadaannya. Saya  yakin  saya  bisa  lebih  menginspirasi  bersama Avoskin, “ujar Marissa.

Dalam  acara  bertajuk  “The  Beauty  Rhapsody”  tersebut,  hadir  pula  Mike  Lewis  sebagai bintang tamu yang mempresentasikan kecantikan wanita di mata laki-laki modern. ”

Bagi saya, pesona cantik alami sebenarnya sudah ada di dalam setiap diri wanita. Kecantikan fisik dan inner  beauty,  keduanya  saling mendukung  satu  sama  lain. Dan Avoskin, bisa menjadi penyempurnanya,”ungkap Mike.

Acara The Beauty Rhapsody juga dihadiri oleh para  selebriti  lokal  dan  nasional, beauty  influencer ,  serta stakeholders dari PT  AVO Innovation Technology.

Luncurkan Dua Produk Andalan Sebagai perusahaan yang bergerak di industri kecantikan, PT AVO Innovation Technology terus berinovasi memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Acara “The Beauty Rhapsody” menjadi momentum spesial untuk meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Avoskin Facial Wash dan Avoskin Intensive Hydrating Lotion.

PT  AVO  Innovation  Technology  terus  memberikan  formula  terbaik  dalam  setiap produknya. Pemanfaatan sumber daya alam dengan kualit
as terbaik tetap dipilih untuk menciptakan produk perawatan kulit yang unggul dan terpercaya.

Menggunakan ekstrak lidah buaya serta vitamin C sebagai kandungan utamanya, dua produk terbaru Avoskin siap  menembus  pasar  nasional  dan  internasional  melalui  berbagai  lini.  Termasuk diantaranya, melalui mitra bisnis Avoskin yang kini sudah tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa negara Asia. Dalam menjalankan bisnisnya, PT AVO Innovation Technology juga mengedepankan misi social empowerment, yaitu dengan pemberdayaan petani setempat untuk ketersediaan bahan baku produk, pemberdayaan masyarakat desa untuk pembuatan paper bag , serta pengolahan bahan dengan sistem keamanan dan kebersihan yang tersertifikasi. Hal ini ditujukan untuk membentuk dan menerapkan sistem perdagangan yang fair.

Hadirnya Avoskin sebagai produk perawatan kulit yang alami dan berkualitas diharapkan dapat   mendukung   misi   yang   dilaksanakan   sejak   awal   kemunculannya,   yaitu meningkatkan rasa percaya diri seorang wanita dengan kampanye#PesonaCantikAlami.  Melalui  kampanye  ini,  Avoskin  terus  menyebarkan  semangat positif  kepada  seluruh wanita,  untuk  menjadi  pribadi  yang  unggul,  berani,  dan menginspirasi dengan pesona cantik alami yang dimiliki. Penasaran seperti apa produk terbarunya?  Anda  bisa  mengunjunginya  di www.avoskinbeauty.com atau  akun  resmi Instagram @avoskinbeauty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya