SOLOPOS.COM - Awan tebal menggantung di langit kawasan bekas Terminal Giri Adipura Wonogiri. Foto diambil belum lama ini. (Solopos/Muhammad Diky Praditia)

Solopos.com, WONOGIRI  — Prakiraan cuaca wilayah Wonogiri menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG pada Kamis (2/2/2023) ini bakal didominasi berawan. Di sisi lain suhu udara cukup bikin gerah.

Dari pantauan Solopos.com di laman resmi BMKG, prakiraan cuaca Kamis ini dilaporkan perubahannya setiap beberapa jam. Suhu udara terendah 26 derajat Celcius, sedangkan suhu tertinggi 30 derajat Celcius.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pergerakan angin terpantau dari barat sepanjang hari dengan kecepatan konstan 10 km/jam. Info prakiraan cuaca harian BMKG dimulai pukul 01.00 WIB.

Prakiraan cuaca Wonogiri pada dini hari itu berawan dengan suhu udara 26 derajat Celcius. Tingkat kelembapan udara cukup tinggi mencapai 90% sedangkan angin terpantau dari barat dengan kecepatan 10 km/km.

Cuaca masih berawan pada pukul 04.00 WIB dengan suhu udara tetap 26 derajat Celcius dan tingkat kelembapan udara juga tetap 90%. Angin juga masih dari arah barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 07.00 WIB, prakiraan cuaca dilaporkan masih berawan dengan suhu udara tetap 26 derajat Celcius dan kelembapan udara tetap 90%. Angin terpantau masih dari barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Cuaca Wonogiri masih berawan pada prakiraan pukul 13.00 WIB. Suhu udara naik jadi 31 derajat Celcius dan kelembapan udara berkurang jadi 80%. Angin bertiup dari barat dengan kecepatan tetap 10 km/jam.

Terakhir pada pukul 19.00 WIB, cuaca juga berawan dengan suhu udara tetap 31 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin terpantau dari arah barat dengan kecepatan 10 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya