SOLOPOS.COM - Logo MIdea (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-Produsen elektronik Midea kembali mengadakan Midea International HVAC (Heating Ventilating Air Conditioning) Design Contest 2023. Gelaran ini menjadikannya yang kedua kali di Indonesia dan ketiga kali secara internasional.

“Latar belakang dan tujuan digelarnya Midea International HVAC Design Contest untuk turut serta berkontribusi dalam perkembangan HVAC industry dan juga untuk membuka koneksi bagi para profesional dan juga pelajar,” ujar Marketing Manager Midea MBT Indonesia Felisiano dalam rilis pers, Selasa (6/6/2023).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Tak hanya kalangan profesional, ajang ini juga dinanti oleh para pelajar dan mahasiswa. Midea International HVAC Design Contest 2023 bakal lebih kompetitif, mengingat jumlah negara pesertanya terus bertambah.

Jika tahun 2022 diikuti peserta dari tujuh negara, seperti China, Indonesia, Malaysia, UAE, Georgia, Filipina dan Vietnam, pada tahun 2023 ini akan dikembangkan ke beberapa wilayah seperti Afrika, Amerika Selatan, dan juga Eropa.

Felisiano mengatakan pada tahun 2022, perwakilan dari Indonesia memenangkan Golden award dan Design Expert dalam kancah internasional baik untuk kategori profesional dan pelajar.

Dia menambahkan, ajang ini juga untuk membuktikan bahwa desainer dan insinyur Tanah Air dapat bersaing di kancah internasional.

Akan ada dua Kategori dalam Midea International HVAC Design Contest 2023. Pertama, kategori Professional untuk para konsultan, kontraktor, Midea Dealer, desainer dan arsitek. Kedua, kategori Student bagi para pelajar atau mahasiswa dari bidang terkait seperti HVAC, arsitektur, desain, ataupun teknik mesin.

“Pemenang dari kedua kategori akan menjadi perwakilan Indonesia untuk tingkat International,” jelasnya. Pendaftaran Midea International HVAC Design Contest 2023 dapat diakses melalui laman bit.ly/MIDEAHVACPROFESSIONAL untuk kategori Professional. Sedangkan kategori Student, melalui link bit.ly/MIDEAHVACSTUDENT. Untuk pendaftaran dan pengiriman koleksi desain dimulai pada 1 Juni 2023 hingga 24 Juli 2023.

“Penentuan pemenang berdasarkan presentasi lengkapnya. Secara garis besar akan dinilai dari aspek teknikal, konsep desain dan juga poin-poin terkait seberapa jauh desain mengacu pada konsep bangunan green building,” kata Felisiano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya