SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Newsweek.com)

Solopos.com, SEMARANG — Pemadaman listrik akan terjadi di sejumlah lokasi di wilayah Semarang Timur, Kota Semarang, pada Rabu (7/6/2022). Pemadaman listrik itu terjadi karena adanya pemeliharaan jaringan.

Informasi terkait adanya pemadaman listrik di wilayah Semarang Timur ini turut disampaikan PLN Semarang melalui akun Instagram resminya di @pln.semarang.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Dalam unggahan itu disampaikan pemeliharaan listrik dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pelanggan PLN.

Pemadaman listrik akan terjadi mulai pukul 09.30 WIB hingga 12.30 WIB di sejumlah lokasi antara lain Jalan Plewan 1, Jalan Cebolok 1,2,3, Jalan Sangrahan, Jalan Gajah Raya, hingga Jalan Sidomulyo Raya.

Pemadaman listrik itu disebutkan karena adanya aktivitas pemeliharaan jaringan listrik berupa pekerjaan pihak ketiga atau PFK WIKA Gedung dan pemotongan ranting dan dahan pohon yang berpotensi mengganggu jaringan listrik di kawasan sekitar.

Baca juga: Ada Pemeliharaan Jaringan, Cek Pemadaman Listrik Karanganyar Sekarang

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Dalam unggahan itu, PLN juga memohon maaf atas ketidaknyaman yang disebabkan pemadaman listrik di wilayah Semarang Timur itu.

Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” tulis akun @pln.semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya