SOLOPOS.COM - Pegadaian Multi Pembayaran Online (pegadaian.co.id)

Info pegadaian kali ini cocok bagi Anda yang tak memiliki rekening bank.

Solopos.com, SOLO — Pegadaian meluncurkan program Multi Pembayaran Online (MPO). Program ini menjadi salah satu solusi Anda yang tak mempunyai rekening bank atau kartu ATM.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari situs resmi pegadaian, MPO melayani pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, telepon/ pulsa ponsel, air minum, pembelian tiket kereta api, dan lain sebagainya secara online.

Ekspedisi Mudik 2024

Layanan MPO merupakan solusi pembayaran cepat yang memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi tanpa harus memiliki rekening di Bank.

Keunggulan program ini, layanan MPO tersedia di outlet pegadaian di seluruh Indonesia. Pembayaran secara real time, sehingga memberi kepastian dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Biaya administrasi kompetitif. Pembayaran tagihan selain dapat dilakukan secara tunai juga dapat bersinergi dengan gadai emas. Untuk pembayaran tagihan dengan gadai emas, maka nilai hasil gadai akan dipotong untuk pembayaran rekening.

Seluruh proses dilakukan dalam satu loket layanan. Setiap nasabah dapat melakukan pembayaran untuk lebih dari satu tagihan.
Prosedur sangat mudah. Nasabah tidak harus memiliki rekening di Bank

Persyaratan cukup mudah. Nasabah cukup datang ke outlet Pegadaian di seluruh Indonesia Membawa dan menyerahkan nomor pelanggan untuk tagihan listrik, telepon, pulsa ponsel, PDAM, tiket kereta api, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya