INFO PEGADAIAN : Peluang Bisnis Terbaru Lewat Pegadaian Mobile

INFO PEGADAIAN : Peluang Bisnis Terbaru Lewat Pegadaian Mobile

SOLOPOS.COM - Pegadaian Mobile (pegadaian.co.id)

Info pegadaian ini cocok bagi Anda yang ingin membuka usaha atau berwirausaha.

Solopos.com, SOLO -- Pegadaian telah meluncurkan layanan Pegadaian Mobile. Program ini merupakan program kemitraan dari pegadaian.

Nasabah pegadaian bisa mendapatkan peluang bisnis electronic payment langsung dari smartphone Android Anda. Sebagaimana dikutip dari situs resmi pegadaian,Kamis (19/10/2016), Anda bisa mendownload lewat Google Play Pegadaian Mobile yakni di alamat https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arukasi.pegadaian&hl=in.

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan untuk layananan ini yakni harga pulsa murah, bisa dipakai untuk kebutuhan sendiri atau dijual kembali ke masyarakat.

Pengoperasiannya cukup mudah. Anda tak perlu membayar untuk registrasi. Pengisian / top-up saldo minimal Rp50.000, maximal Rp5.000.000. Tidak perlu surat izin usaha. Bebas bertransaksi kapan saja, dimana saja.

Harga jual kembali yang bisa dikustomisasi. Mengeluarkan bukti bayar berupa file gambar (image) yang bisa anda cetak atau diteruskan ke pembeli melalui media social chat. Memiliki fitur favorit dan history. 

Nomor pembeli bisa diambil dari Daftar Kontak. Top-up saldo bisa dilakukan di seluruh unit Pegadaian dan juga bisa melalui transfer ke Virtual Account (VA) Bank Mandiri. Memakai koneksi internet yang lebih murah daripada SMS

Untuk mendapatkan fasilitas ini sangat mudah. Mengisi dan melengkapi formulir Registrasi Mitra MPO. Membawa kartu Tanda Pengenal (KTP/SIM/PASPORT) yang valid. Memiliki smartphone Android dan kartu GSM (all operator). Mengunduh aplikasi Pegadaian Mobile di Google Play Store. Melakukan aktivasi Pegadaian Mobile melalui smartphone.

Fasilitas yang didapat, yakni pembelian pulsa seluler prabayar All-Operator di Indonesia. Pembelian voucher game online prabayar. Pembayaran Tagihan Telkom Group (PSTN, Flexi, Speedy). Pembayaran tagihan Telkomsel Kartu Halo.
Pembayaran tagihan TV Berbayar. Pembayaran tagihan PDAM dan lainnya. Mudah kan?

Berita Terkait

Berita Terkini

Kenali 8 Spesies Baru Tumbuhan Unik Indonesia Ini!

Peneliti Pusat Penelitian Konservasi Tumbuhan dan Kebun Raya atau PPKTKR LIPI memublikasikan spesies baru tumbuhan unik Indonesia.

Patuhi Pusat, Wali Kota Semarang Larang Mudik Lokal

Berbeda dengan wilayah lain yang mengabaikan kebijakan pemerintah pusat yang melarang mudik lokal, Semarang kukuh bersikap patuh.

Begini Kondisi Bandara Adi Soemarmo dan Stasiun di Solo Saat Tak Ada Penumpang

Kondisi Bandara Adi Soemarmo serta stasiun KA di Kota Solo sepi dan lengang karena hampir tidak ada penumpang selama pelarangan mudik.

Masjid Agung Purwokerto Mulai Dibangun

Pembangunan Masjid Agung dan Islamic Center Purwokerto di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah dimulai, Jumat (7/5/2021).

Lantik 9 Kepala Desa, Bupati Boyolali: Ingatkan Warganya Untuk Tidak Mudik!

Bupati Boyolali M Said Hidayat melantik sembilan kepala desa di wilayahnya yang merupakan hasil pilkades antarwaktu beberapa waktu lalu.

Begini Salat Idulfitri di Rumah Menurut Kemenag

Kementerian Agama menerbitkan surat edaran mengenai panduan penyelenggaran salat Idulfitri 1442 H atau Lebaran 2021, Jumat (7/5/2021).

PLN Bantu Sambungan Listrik Gratis Konsumen Kurang Mampu Jateng

PLN memberikan bantuan penyambungan listrik secara gratis kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu di Jateng.

Kemenaker Catat 1.569 Laporan THR, Apa Saja Kasusnya?

Posko Tunjangan Hari Raya Keagamaan 2021 Kementerian Ketenagakerjaan mencatat 1.569 laporan atas perkara THR sepanjang 20 April-6 Mei 2021.

Tak Lolos TWK, 75 Pegawai KPK Tengah Tangani Kasus-kasus Korupsi Besar

Apalagi, kata Laode, kasus-kasus korupsi yang ditangani oleh 75 pegawai KPK itu diantaranya; kasus korupsi Bansos yang telah menjerat eks Menteri Sosial Juliari P. Batubara hingga kasus suap Direktorat Pajak di Kementerian Keuangan.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Sabtu 8 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Sabtu, 8 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Hapus Degradasi Liga 1 2021, PSSI Siap Di-Bully

Exco PSSI memutuskan meniadakan degradasi di Liga 1 mendatang lewat rapat pada Senin (3/5/2021).

Covid-19 Tunda Bulu Tangkis Malaysia Open

Panitia belum dapat memastikan jadwal baru turnamen yang sedianya dihelat 25-30 Mei tersebut.