SOLOPOS.COM - Pegadaian Mobile (pegadaian.co.id)

Info pegadaian ini cocok bagi Anda yang ingin membuka usaha atau berwirausaha.

Solopos.com, SOLO — Pegadaian telah meluncurkan layanan Pegadaian Mobile. Program ini merupakan program kemitraan dari pegadaian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nasabah pegadaian bisa mendapatkan peluang bisnis electronic payment langsung dari smartphone Android Anda. Sebagaimana dikutip dari situs resmi pegadaian,Kamis (19/10/2016), Anda bisa mendownload lewat Google Play Pegadaian Mobile yakni di alamat https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arukasi.pegadaian&hl=in.

Ekspedisi Mudik 2024

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan untuk layananan ini yakni harga pulsa murah, bisa dipakai untuk kebutuhan sendiri atau dijual kembali ke masyarakat.

Pengoperasiannya cukup mudah. Anda tak perlu membayar untuk registrasi. Pengisian / top-up saldo minimal Rp50.000, maximal Rp5.000.000. Tidak perlu surat izin usaha. Bebas bertransaksi kapan saja, dimana saja.

Harga jual kembali yang bisa dikustomisasi. Mengeluarkan bukti bayar berupa file gambar (image) yang bisa anda cetak atau diteruskan ke pembeli melalui media social chat. Memiliki fitur favorit dan history. 

Nomor pembeli bisa diambil dari Daftar Kontak. Top-up saldo bisa dilakukan di seluruh unit Pegadaian dan juga bisa melalui transfer ke Virtual Account (VA) Bank Mandiri. Memakai koneksi internet yang lebih murah daripada SMS

Untuk mendapatkan fasilitas ini sangat mudah. Mengisi dan melengkapi formulir Registrasi Mitra MPO. Membawa kartu Tanda Pengenal (KTP/SIM/PASPORT) yang valid. Memiliki smartphone Android dan kartu GSM (all operator). Mengunduh aplikasi Pegadaian Mobile di Google Play Store. Melakukan aktivasi Pegadaian Mobile melalui smartphone.

Fasilitas yang didapat, yakni pembelian pulsa seluler prabayar All-Operator di Indonesia. Pembelian voucher game online prabayar. Pembayaran Tagihan Telkom Group (PSTN, Flexi, Speedy). Pembayaran tagihan Telkomsel Kartu Halo.
Pembayaran tagihan TV Berbayar. Pembayaran tagihan PDAM dan lainnya. Mudah kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya