INFO PEGADAIAN : Begini Cara Murah Investasi Emas, Untung Terus

INFO PEGADAIAN : Begini Cara Murah Investasi Emas, Untung Terus

SOLOPOS.COM - Tabungan Emas Pegadaian (pegadaian.co.id)

Info pegadaian kali ini mengenai tabungan emas.

Solopos.com, SOLO -- Emas menjadi salah satu aset investasi yang bisa mendatangkan keuntungan. Di pasaran harga emas relatif tidak mengalami penurunan drastis, bahkan dari waktu ke waktu harga emas menunjukkan tren kenaikan.

Stabilnya harga emas menjadi salah satu alasan kenapa komoditas ini menjadi aset investasi. Pegadaian sudah lama melihat peluang itu. Mereka menawarkan emas untuk sebagai investasi.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki emas namun dana yang dimiliki belum mencukupi, Pegadaian menawarkan program Tabungan Emas. Lewat program ini Anda dapat mengatur bujet Anda untuk memenuhi kebutuhan dan berinvestasi emas.

Sebagaimana dikutip dari situs resminya, pegadaian.co.id, Kamis (19/10/2016), tabungan emas merupakan layanan pembelian dan penjualan emas dengan fasilitas titipan dengan harga yang terjangkau. Layanan ini memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berinvestasi emas.

Keunggulan dari tabungan emas pegadaian yakni layanan ini tersedia di kantor cabang  seluruh Indonesia. Pembelian emas dengan harga terjangkau (mulai dari berat 0,01 gram). Layanan petugas yang profesional. Alternatif investasi yang aman untuk menjaga portofolio aset. Mudah dan cepat dicairkan untuk memenuhi kebutuhan dana Anda.

Update harga emas juga diinformasikan pegadaian lewat websitenya di http://www.pegadaian.co.id/pegadaian-tabungan-emas.php.

Untuk mendapatkan layanan ini caranya mudah. Anda tinggal membuka rekening Tabungan Emas di Kantor Cabang Pegadaian hanya dengan melampirkan fotocopy identitas diri (KTP/ SIM/ Passpor) yang masih berlaku.

Mengisi formulir pembukaan rekening serta membayar biaya administrasi sebesar Rp. 10.000,- dan biaya fasilitas titipan selama 12 bulan sebesar Rp. 30.000,-.

Proses pembelian emas dapat dilakukan dengan kelipatan 0.01 gram dengan atau sebesar Rp. 5.720 untuk tanggal hari ini (19-10-2016). Misalnya jika ingin membeli 1 gram, maka harganya adalah Rp. 572.000.

Apabila membutuhkan dana tunai, saldo titipan emas Anda dapat dijual kembali (buyback) ke Pegadaian dengan minimal penjualan 1 gram dan Anda dapat menerima uang tunai sebesar Rp. 528.000 untuk tanggal 19-10-2016.

Apabila menghendaki fisik emas batangan, Anda dapat melakukan order cetak dengan pilihan keping (5gr, 10gr, 25gr, 50gr, dan 100gr) dengan membayar biaya cetak sesuai dengan kepingan yang dipilih. Minimal saldo rekening adalah 0.1 gram

Transaksi penjualan emas kepada Pegadaian dan pencetakan emas batangan, saat ini hanya dapat dilayani di Kantor Cabang tempat pembukaan rekening dengan menunjukan Buku Tabungan dan identitas diri yang asli.

Berita Terkait

Berita Terkini

2 Jam Operasi Tim Gabungan Di Pasar Kota Sragen, 36 Orang Terciduk Langgar Prokes

Sebanyak 36 orang terciduk melanggar protokol kesehatan atau prokes saat tim gabungan Pemkab melakukan operasi di Pasar Kota Sragen.

Ini Alternatif Tujuan Wisata Lebaran Jateng...

Masyarakat Jateng bakal tetap bisa melancong bersama keluarganya selama libur Lebaran 2021, termasuk ke Desa Wisata Sepakung.

Shin Tae-yong Panggil 5 Pemain Gabung Timnas Indonesia U-23

5 Pemain tersebut adalah M Adi Satryo (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Waspada, 18 Juta Orang Nekat Mudik Lebaran!

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan berdasarkan survei masih ada sekitar 7% warga yang akan memaksakan diri mudik Lebaran 2021.

Perpanjang PPKM Mikro Dipastikan Berdampak ke Pariwisata Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memperpanjang PPKM Mikro hingga 17 Mei 2021 dan dipastikan berdampak ke sektor pariwisata Jateng.

Ratusan Pemudik Masuk Solo Saat Pengetatan, Ada Yang Positif Covid-19

Sekitar 500 pemudik sudah masuk ke Kota Solo selama masa pengetatan mudik sejak 22 April lalu, salah satunya terkonfirmasi positif Covid-19.

Larangan Mudik Dimulai, Jalan Tol Layang MBZ Ditutup

Vera mengatakan penutupan Jalan Layang MBZ dilakukan untuk pengendalian transportasi yang bertujuan membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabotabek.

Salatiga Tutup Pasar Tiban & Objek Wisata

Pemkot Salatiga menutup fasilitas umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa Lebaran 2021, termasuk pasar tiban dan objek wisata.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Kamis 6 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Mobil Rombongan Pemudik Hantam Truk di Jalan Tol Madiun

Sebuah minibus pengangkut rombongan pemudik terlibat kecelakaan menabrak truk di jalan tol Madiun Km. 603 A dari arah barat ke timur.

Tingkatkan Kompetensi Lulusan, Politeknik Negeri Madiun Siap Upgrading 6 Prodi D3

Direktur Jenderal Pendidikan  Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Wikan Sakarinto, mengatakan kebijakan program studi D3 ditingkatkan menjadi Sarjana Terapan atau D4 ini diharapkan disambut baik seluruh perguruan tinggi vokasi.

Kekinian Banget! Kafe Di Pasar Nguter Sukoharjo Ini Sajikan Jamu Dengan Nama-Nama Unik

Kafe jamu di Pasar Nguter, Sukoharjo, yang diresmikan Puan Maharani pada 2019 menyajikan aneka minuman dengan nama unik.