Tutup Iklan -->
INFO MUDIK : Wah, Mampir ke Posko Mudik Yamaha Dapat Busi Gratis!
Posko Jaga Yamaha (Detik.com)

Info mudik Yamaha menyiapkan delapan posko mudik dan 35 bengkel.

Solopos.com, JAKARTA Info mudik dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan mereka menyediakan Pos Jaga di Pulau Jawa dan Bengkel Jaga yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatra, dan Sulawesi selama musim mudik Lebaran 2015. Pemudik juga berkesempatan mendapatkan busi secara cuma-cuma.

“Dengan tema Posko Mudik Wisata Asik Yamaha 2015, para pemudik di Indonesia juga disediakan fasilitas delapan Pos Jaga di area Jawa dan 35 Bengkel Jaga di area Jawa, Sumatra dan Sulawesi selama mudik dan arus balik Lebaran 2015,” ungkap M Abidin, GM After Sales YIMM tentang info mudik kepada Solopos.com, Rabu (8/7/2015).

Pos Jaga dan Bengkel Jaga dibuka mulai 13 Juli-20 juli 2015. Khusus Pos Jaga, Abidin menuturkan, tempat itu telah dilengkapi dengan ruang tunggu berpendingin ruangan, saung untuk bersantai, musala, toilet, layanan servis gratis hingga pemeriksaan kesehatan pengendara.

Pemudik yang melakukan pembelian onderdil sepeda motor akan mendapat potongan harga sebesar 20 persen. Abidin menambahkan, pemudik juga akan mendapat sebuah busi Denso gratis. Khusus pemudik asal Jabodetabek, YIMM juga telah menyediakan kupon mudik senilai Rp25.000 yang dapat diambil di Pekan Raya Jakarta 2015.

Berdasarkan siaran pers YIMM, berikut ini adalah lokasi Pos Jaga Posko Mudik Wisata Asik Yamaha 2015 yang tersebar di sepanjang Pulau Jawa selama musim mudik Lebaran 2015:

1.Pos Serang-Balaraja: Jl. Jakarta – Serang no. 17 Jayanti
2. Pos Tajur-Bogor: Jl. Raya Ciawi Km 9 Tajur – Bogor
3. Pos Jaga Kaligaja: Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
4. Pos Jaga Nagrek: Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah
5. Pos Jaga Subah: JL. Batang - Semarang KM 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)
6. Pos Jaga Buntu: Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 (RM Waras Wareg Buntu Banyumas)
7. Pos Jaga Purworejo: Sumber Adv. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
8. Pos Caruban: Jl. Raya Caruban km 4 , Saradan, Kabupaten Madiun

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho