SOLOPOS.COM - Posko mudik Bale Santai Honda. (Welovehonda.com)

Info mudik bengkel Honda tetap buka selama musim mudik.

Solopos.com, JAKARTA – Menyambut musim mudik Lebaran 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan posko mudik alias area peristirahatan (rest area) yang tersebar mulai Lampung, Pulau Jawa hingga Bali dengan tema Bale Santai Honda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam siaran resmi info mudik Honda yang diterima Solopos.com, Selasa (7/7/2015), sebanyak 16 posko mudik Bale Santai Honda akan beroperasi selama 24 jam pada perode H-7 hinga H+7 Lebaran Idulfitri atau mulai 13 Juli-19 Juli 2015.

Bale Santai Honda tersebar mulai dari Natar untuk area Lampung; Balaraja untuk area Banten; Pamanukan, Cianjur, Cirebon, Nagrek dan Tasikmalaya untuk area Jawa Barat; Tegal, Kemranjen, Ungaran dan Magelang untuk area Jawa Tengah; Madiun, Mojokerto, Pasuruan dan Kepanjen untuk area Jawa Timur serta Mendoyo untuk area Bali.

Selain posko mudik Bale Santai Honda, AHM juga menyiapkan 160 mekanik yang di 10 bengkel AHASS Siaga yang tersebar mulai Tulang Bawang, Kalianda, Indramayu, Karawang, Batang, Gombong, Boyolali, Klaten, Tuban serta Banyuwangi.

Ahmad  Muhibbuddin selaku Deputy Head Communication Corporate AHM menjelaskan bahwa di Bale Santai Honda dan bengkel AHASS Siaga pemudik dapat menikmati fasilitas konsultasi teknis, diskon dalam pembelian onderdil hingga gratis tune up mesin dan servis ringan.

Posko Mudik Mobil Honda
Selain pemudik sepeda motor, pemudik yang menggunakan mobil Honda juga dapat menikmati fasilitas 15 posko mudik dan 70 bengkel resmi yang disiapkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

“Secara total ada kenaikan jumlah posko mudik dan bengkel resmi HPM, tahun lalu hanya 80 titik, tahun ini meningkat jadi 85 titik,” terang Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM dikutip dari laman resmi Honda-Indonesia.

Jonfis menjelaskan, posko mudik HPM akan beroperasi 24 jam selama 14 Juli-24 Juli 2015 dan dapat dijumpai di sepanjang jalur puncak Bogor, tol Cikampek, tol Purbaleunyi, Nagrek, tol Merak, tol Cikapali, Alas Roban, Banyumas, Madiun, Situbondo, Probolinggo, Tuban hingga Bali.

“70 bengkel resmi aktif selama delapan jam dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB di periode yang sama. Bengkel siaga tersebar mulai dari Sumatera hingga Jawa,” imbuh Jonfis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya