SOLOPOS.COM - ilustrasi

Info mudik 2016, Sleman mempersiapkan diri menyambut pemudik.

Harianjogja.com, SLEMAN — Jalur mudik di wilayah Sleman siap dilintasi para pemudik. Meski begitu, para pemudik diminta tetap berhati-hati dan memperhatikan rambu-rambu di jalan selama dalam perjalanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dishubkominfo Sleman, kata  Kepala Seksi Angkutan dan Terminal Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Sleman Marjanto mewaspadai empat jalur rawan kecelakaan. Meliputi sepanjang jalan Jogja-Magelang, jalan Wates-Gamping, sepanjang ringroad Utara dan jalan Jogja-Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

“Beberapa titik kemacetan terparah yang kami waspadai seperti perempatan Condongcatur, perempatan Kentungan, Ruas jalur ke Bandara, dan simpang fly over Jombor,” tandasnya, Senin (27/6/2016)

Selain menambah rambu-rambu dan papan-papan informasi bagi para pemudik, Dishubkominfo juga menambah lampu penerangan jalan umum (LPJU) di beberapa titik. Hal itu dilakukan agar pemudik yang berangkat malam hari dapat penerangan yang cukup.

“Kami juga menyediakan rest area khusus di dua jembatan timbang, baik di wilayah Bogem, Prambanan maupun Kalasan,” kata Marjanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya