SOLOPOS.COM - Ilustrasi mudik gratis . (JIBI/Solopos/Antara/Audy Alwi)

Info mudik 2016 dari Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan diberangkatkannya pemudik dan sepeda motor mereka secara gratis milir ke Jakarta dan sekitarnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) memberangkatkan 233 orang pemudik Lebaran 2016 yang hendak milir atau kembali merantau ke Jakarta dan sekitarnya. Pemberangkatan secara gratis 233 orang pemudik yang merupakan konsumen motor Honda itu menggunakan empat unit bus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemberangkatan lebih dari 200 pemudik yang milir atau kembali ke tanah perantauan di Jakarta itu dilaksanakan di  Kantor Astra Motor Region Semarang, Jl. Gajahmada, Senin (11/7/2016). Dalam kesempatan itu juga diberangkatkan 95 unit sepeda motor Honda milik pemudik dengan menggunakan dua truk.

Pelepasan pemudik gratis itu dilakukan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Division Head Istiyani Susriyati, Management Astra Motor Oktavianus Dwi, Kepala Wilayah Astra Motor Region Semarang Yohanes Kurniawan, Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono. Oktavianus mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian program Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH) 2016, sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen setia Honda agar dapat mudik dan balik Lebaran dengan aman dan nyaman.

”Balik bareng ini juga untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas di jalan raya sehingga tidak terjadi kemacetan,” katanya.

Sementara itu, Promotion Astra Motor Jateng, Jehuda Ivan Simdibrata menyatakan minat konsumen Honda untuk mengikuti balik bareng cukup tinggi. ”Kami masih melayani peserta yang mendaftar pada saat pemberangkatan,” ujar dia.

Dia menambahkan peserta melakukan registrasi ulang mulai pukul 06.00 WIB, sambil mengunggu pemberangkatan di hibur dengan organ tunggal. ”Para peserta mendapatkan makan, snack, dan air mineral sebagai bekal di perjalanan,” imbuh dia.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya