INFO MUDIK 2014 : SPBU Sepanjang Pantura Padat!
Pasar Banjaran di Kabupaten Tegal Menjadi Titik Rawan Macet Musim Mudik Lebaran 2014

Solopos.com, CIREBON-- Ini info mudik 2014 bermanfaat bagi Anda yang akan melalui jalur Pantura. Empat hari menjelang Lebaran 2014, Kamis (24/7/2014), Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di sepanjang jalan Cikampek, Indramayu hingga pintu tol Palimanan-Kanci, Cirebon, terpantau padat.

Namun, kepadatan tersebut bukan pada lajur pengisian bahan bakar, melainkan karena di setiap SPBU terdapat rest area dan sejumlah fasilitas bagi pemudik.

Seperti terpantau Tim Reportase Mudik Lebaran, SPBU yang terdapat di simpang Indramayu dan Cirebon bahkan menyediakan panggung hiburan.

Oleh karena itu, bagi pemudik yang melewati jalur Pantura dari arah Jakarta, tidak perlu khawatir apabila membutuhkan tempat beristirahat.

Palimanan-Kanci Ramai
Mendekati hari raya Idulfitri, arus lalu lintas di jalan tol Palimanan-Kanci kian ramai.

Herman, anggota Brimob yang mengawal lalu lintas di jalan tol Palimanan-Kanci mengatakan dibandingkan kemarin, malam ini lalu lintas lebih ramai. "Makin malam biasanya makin ramai, terutama setelah jam 7," ujar Herman di sela kegiatannya memantau lalu lintas dari posko yang ada di pinggir jalan tol, Kamis (24/7/2014).

Herman menuturkan pada jam tersebut, arus lalu lintas di jalan tol yang terletak di kota Cirebon ini menjadi ramai karena umumnya para pengguna kendaraan bermotor telah selesai berbuka puasa.

Herman menambahkan bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor, diharapkan tetap berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Arus lalu lintas di jalan tol Palimanan Kanci ke arah Cirebon terpantau ramai lancar.

Berdasarkan pantauan tim reportase mudik lebaran 2014, selain ke arah Cirebon, arah sebaliknya juga menunjukkan kondisi lalu lintas yang ramai lancar.

Namun, disarankan bagi pengemudi yang akan melewati tol Palimanan Kanci diharapkan tetap berhati-hati karena sekitar pukul 21.10 WIB, wilayah ini mulai diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Reportase mudik lebaran 2014 ini didukung oleh Toyota.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom