SOLOPOS.COM - Sate Kambing Tegal ala H. Sadjim (Bango.co.id)

Solopos.com, BREBES – Bagi pemudik yang sudah lelah menghadapi kemacetan yang cukup panjang di persimpangan Pejagan, ada baiknya bersantap malam dengan menu sate kambing.

Bagi anda yang melakukan perjalanan malam, menu sate kambing cukup pas menjaga stamina dan memberikan kehangatan dalam tubuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sepanjang jalur Brebes menuju Tegal tersebar banyak rumah makan yang menawarkan makanan olahan dari hewan kambing. Tidak hanya sate tetapi sop dan menu lainnya selain kambing pun di tawarkan.

Menurut pantauan tim reportase mudik lebaran Bisnis.com yang didukung oleh Toyota, setelah melalui kemacetan di pintu keluar tol Pejagan sepanjang 30 KM, jalur Brebes-Tegal cukup lancar.

Bagi anda yang telah mengantuk, sejumlah rumah makan dan perumahan warga telah menyediakan tempat untuk parkir kendaraan yang dapat digunakan untuk beristirahat.

Tidak ada salahnya bagi anda pemudik yang sudah memasukin wilayah Cimoho, Brebes untuk mampir ke Sate Kambing Pak Darso.

Lokasi yang tepat berada di pinggir jalan ini, dengan penampilan yang sangat sederhana, menyajikan sate kambing dengan citarasa yang tidak kalah nikmat dengan sate kambing buatan restoran besar.

Dengan 10 tusuk sate kambing dalam satu porsi, anda akan mendapatkan kepuasan dalam menyantapnya.

Dengan bumbu kecap yang terkesan sederhana, Pak Darso sang peracik dapat memberikan rasa puas bagi yang menyantap sate buatannya.

Jika perut sudah terisi, maka melanjutkan perjalanan menuju Tegal akan terasa lebih santai dan bertenaga di malam hari.

Reportase mudik lebaran 2014 ini didukung oleh Toyota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya