SOLOPOS.COM - Arus lalu lintas di persimpangan Blok O, Senin (13/6/2016). (sumber akun twitter @ATCS_DIY)

Info lalu lintas di Jogja pada Senin (13/6/2016) pagi terpantau lancar

Harianjogja.com, JOGJA– Arus lalu lintas di sejumlah jalan utama di Jogja dan sekitarnya terpantau lancar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini seperti terlihat dari pantauan CCTV milik Area Traffic Control System (ATCS) yang diunggah melalui akun twitter @ATCS_DIY.

Ekspedisi Mudik 2024

Hasil foto potongan video CCTV menunjukkan lalu lintas di persimpangan Bandara Adisutjipto ramai lancar pada pukul 06.39 WIB.

Kondisi yang sama juga tampak di persimpangan Maguwo Sleman. Arus lalu lintas terpantau ramai lancar dari arah timur. Antrean kendaraan roda empat ke atas mencapai belasan di belakang lampu merah namun renggang.

Di persimpangan Demak Ijo mendekati pukul 07.00 WIB, antrean kendaraan panjang di sisi barat. Kendaraan didominasi roda dua dengan jarak cukup renggang.

Kondisi lebih sepi tampak di persimpangan MM UGM. Arus lalu ilntas lancar karena tidak padat kendaraan.

Di luar Kota Jogja, arus lalu lintas di persimpangan Druwo terpantau lancar di kaki selatan. Kendaraan hanya segelintir yang masuk Kota Jogja.

Kondisi yang sama juga tampak di persimpangan Blok O dari arah utara dan persimpangan Giwangan dari kaki timur. Hanya segelintir kendaraan yang antre di belakang lampu merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya