SOLOPOS.COM - Arus lalu lintas di simpang Seturan. (sumber akun twitter @ATCS_DIY)

Info lalu lintas di Jogja pada Senin (11/7/2016) menjelang sore, arus lalu lintas di Jogja padat

Harianjogja.com, JOGJA- Arus laul lintas di wilayah Jogja pada Senin (11/7/2016) menjelang sore, terpantau padat.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Hal ini seperti terlihat dari foto pantauan CCTV milik Area Traffic Control System (ATCS) DIY yang diunggah dalam akun twitter @ATCS_DIY.

Ekspedisi Mudik 2024

Foto pantauan arus lalu lintas di simpang Ringroad Utara Seturan, dari arah barat tampak antrian kendaraan cukup panjang. Kendaraan didominasi roda empat, sedangkan roda dua hanya segelintir di tepi dan di sela roda empat.

Kondisi serupa juga tampak di Ringroad Utara simpang Kentungan. Dari arah timur terpantau antrian kendaraan cukup panjang.

Antrean kendaraan roda empat juga tampak di simpang Jalan Kusumanegara simpang SGM dari arah timur terpantau. Antrean kendaraan di belakang lampu merah terpantau panjang, didominasi roda empat.

Kondisi lalu lintas di Ringroad Timur simpang Blok O dari arah selatan terpantau antrian kendaraan cukup panjang.

Adapun di tengah perkotaan, arus lalu lintas tampak lebih lancar. Hal ini seperti tampak di simpang Jalan Magelang simpang Selokan Mataram, arus lalu lintas terpantau lancar. Hanya belasan kendaraan roda empat yang antre dibelakang lampu merah dari arah utara.

Kondisi serupa juga tampak di perempatan Tugu Jogja. Arus lalu lintas lancar, tidak terjadi penumpukan kendaraan di lampu merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya