SOLOPOS.COM - Puing reruntuhan bangunan rumah warga yang kini tengah dibangun pelebaran untuk jalur lalu lintas dari Magelang menuju Jogja di sisi timur jembatan layang Jombor, Minggu (26/6/2016). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Info lalu lintas dari Sleman, ratusan kendaraan antre di jembatan layang Jombor

Harianjogja.com, SLEMAN– Arus lalu lintas di flyover (jembatan layang) Jombor padat. Ratusan kendaraan antre di atas jembatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepadatan kendaraan terutama roda empat ke atas tampak di jembatan ruas Jalan Magelang. Ruas ini digunakan untuk arus dari utara ke selatan atau dari arah Magelang.

Ekspedisi Mudik 2024

Antrean kendaraan tampak di ruas naik jembatan tersebut. Antrean ini disebabkan sempitnya jalur keluar jembatan di Ringroad Utara atau menuju Monumen Jogja Kembali (Monjali).

Selain jalur keluar yang sempit, kendaraan juga harus memotong arus kendaraan dari arah timur ke barat atau dari arah Purworejo, sehingga kendaraan yang keluar dari jembatan layang ini tersendat.

Kondisi ini diperparah dengan ruas jembatan yang sudah belok ke arah timur, harus berbagi ruas jalan dengan kendaraan menuju Ringroad Utara arah barat atau arah ke Purworejo. Di bagian tengah ruas tersebut dipasang separator berupa garis kuning.

Kepadatan kendaraan juga berlanjut di ruas jalan Ringroad Utara depan Monjali. Hal ini karena ruas tersebut menjadi tumpahan kendaraan dari jembatan layang dan kendaraan dari Ringroad Utara arah barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya