INFO DISKON : The Park Perbanyak Promo Diskon
Pengunjung berfoto di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (20/6/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — The Park Mall merumuskan strategi baru demi mendongkrak jumlah trafik dan transaksi di pusat perbelanjaan itu. Sejak Agustus 2014 lalu, mal yang menawarkan green shopping atmosphere itu memperbanyak promo diskon.

Public Relation Officer (PRO) The Park Mall, Tiwik Widowati, menyampaikan sejak pembukaan pada Oktober tahun lalu, pihaknya gencar mengadakan berbagai macam event untuk mendongkrak pengunjung. Manajemen pun tidak hanya fokus mendatangkan pengunjung tapi juga meningkatkan jumlah transaksi.

“Manajemen bersama dengan tenant bekerja sama menghadirkan berbagai macam promo untuk diberikan kepada pengunjung. Program sale ini diberikan untuk mengenalkan dan mendekatkan The Park Mall kepada semua kalangan mengingat selama ini banyak yang menganggap produk yang dijual di sini mahal,” ungkap Tiwik saat ditemui wartawan di Central Park The Park Mall, Minggu (19/10).

Meski banyak program sale yang ditawarkan, dia mengatakan sasaran masih tetap sama, yakni kalangan menengah atas. Dia menuturkan dengan program tersebut, saat ini jumlah transaksi meningkat jika dibandingkan biasanya. Tak hanya meningkatkan jumlah transaksi, tapi pihaknya juga ingin mendata transaksi yang terjadi di mal. Oleh karena itu, pihaknya meluncurkan The Park Privilege Card yang tidak hanya bisa memberikan tambahan diskon untuk pelanggan tapi juga mencatat transaksi yang dilakukan oleh pengunjung.

Menurut dia, hal tersebut dilakukan untuk menentukan strategi yang ingin digunakan dalam meningatkan pengunjung. Privilege card tersebut cukupbanyak diminati, karena dalam satu bulan ada sekitar 1.000 member yang sudah terdaftar.

Lebih lanjut, dia mengatakan tidak hanya memberikan promo sale, tapi juga menghadirkan berbagai macam kegiatan dengan menggandeng komunitas atau organisasi, seperti yang dilakukan pada Minggu pagi. Bersama dengan Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertanian (Himaghita) UNS, pihaknya mengadakan kegiatan Movement in Action by Color Run (Macarun) yang diikuti lebih dari 1.000 peserta.

“Kerja sama ini sekaligus sebagai mengenalkan The Park Mall kepada masyarakat khususnya anak muda, bahwa kami memiliki venue yang menarik dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam kegiatan serta nongkrong,” terangnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho