INFO DISKON : Centro Solo Paragon Lifestyle Mall Promo 3 in 1, Mau?
Ilustrasi suasana Solo Paragon Lifestyle Mall (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Info diskon kali ini terkait program promo Centro Solo Paragon Lifestyle Mall yang menawarkan 10 hari Promo 3 in 1.

Solopos.com, SOLO — Centro Solo Paragon Lifestyle Mall menghadirkan tiga program promo sekaligus selama 10 hari. Program diskon ini untuk menjawab keinginan pelanggan dan mengulang kesuksesan great sale yang dilakukan Februari lalu.

Info diskon itu disampaikan Store Manager Centro Solo Paragon Lifestyle Mall, Aditya Firmansyah. Menurutnya, pada 29 Mei 2015 hingga 7 Juni 2015 ini, akan ada tiga program yang dihadirkan, yakni Centro Beaty Bash, Late Night Sale, dan Centro Hot Sale. Promo ini merupakan program tahunan tapi hanya diadakan di tiga toko, yakni yang berada di Solo, Jogja, dan Bali.

Menurut dia, meski beberapa sektor usaha sepi, tapi penjualan di Centro tetap tumbuh positif. Oleh karena itu, program ini bukan untuk mendongkrak penjualan yang sedang sepi. Dia menyampaikan pada buan ini penjualan sudah tumbuh 20% jika dibandingkan bulan yang sama pada tahun lalu (year on year/yoy).

“Promo ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan program hot sale up to 80%. Selain itu, kami ingin mengulang kesuksesan great sale Februari lalu yang tumbuh lebih dari 25%. Namun konsep yang ditawarkan berbeda, yakni tiga program sekaligus supaya konsumen tidak bosan,” terang laki-laki yang akrab disapa Adit ini kepada wartawan di upper ground Centro Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat (22/5/2015).

Melalui program ini, pihaknya menargetkan transaksi kembali meningkat 5%-6% selama sepuluh hari. Akhir Mei dan awal Juni dipilih karena kecenderungan saat awal puasa biasanya tingkat kunjungan menurun sehingga program ini dihadirkan lebih awal.

Lebih Beragam
Dia mengatakan produk yang dihadirkan pun lebih beragam jika dibandingkan promo Februari 2015 lalu.  Hal ini karena hanya tiga toko dari 12 toko yang mengadakan promo sehingga pembagian produk difokuskan pada toko yang mengadakan promo.

Adit menjelaskan program Centro Beauty Bash dipilih karena kebanyakan konsumen loyal department store ini adalah wanita. Dia mengatakan program ini dibuat eksklusif dengan menyebar 1.000 undangan untuk pembelanjaan pada Sabtu (30/5) pukul 16.00 WIB-20.00 WIB. Benefit yang bisa diperoleh adalah free nail art, make over, dan massage.

Bagi pembelanjaan di atas Rp600.000 untuk produk komestik dan parfum juga akan mendapat voucher Panorama senilai Rp500.000 bagi 100 konsumen pertama. Selain itu juga ada program buy one get one. Menurut dia, setelah Centro Beauty Bash berakhir, akan langsung disambung program Late Night Sale pada pukul 20.00 WIB-24.00 WIB.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho