SOLOPOS.COM - Sampul depan "Koala Kumal" (Goodreads.com)

Info buku Koala Kumal karya Raditya Dika meraih peringkat pertama di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Penulis Raditya Dika patut berbangga, karena karyanya Koala Kumal, sukses menjadi buku dengan penjualan terbaik di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat buku Koala Kumal, Dika menceritakan suatu hubungan yang renggang. Hubungan di sini pun tidak sekadar hubungan cinta antara wanita dan pria, namun bersifat umum. Sebagaimana Solopos.com lansir sebelumnya, Koala Kumal resmi beredar di toko-toko buku Indonesia, pada Sabtu (17/1/2015) lalu.

Sampul depan "Koala Kumal"  karya Raditya Dika (Goodreads.com)

Sampul depan “Koala Kumal” karya Raditya Dika (Goodreads.com)

Melalui akun media sosial Twitter Raditya Dika, @radityadika, Rabu (18/2/2015), ia mengungkapkan rasa bahagianya, karena dalam waktu satu bulan, Koala Kumal berhasil menjadi buku dengan penjualan terbaik di Indonesia.

“Sudah satu bulan Koala Kumal terbit dan beredar di toko2 buku. Senangnya jd buku dgn penjualan nomer satu se-Indonesia. Makasih teman2! 🙂” kicau Dika.

Dika, Penulis yang pernah menjadi kekasih penyanyi Sherina ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada para pembaca di Indonesia, khususnya pembaca Koala Kumal di rayon Lombok, Bali, dan Tangerang.

Makasih Lombok! RT @gramedialombok: KOALA KUMAL masih nangkring di posisi BestSeller no-1:,” balas Dika kepada @gramedialombok yang menginformasikan kesuksesan Koala Kumal di Gramedia Lombok.

Makasih Bali! RT @karangadisurya: Cieee, koala kumal no 1 di mal bali galeria @radityadika,” balas Dika kepada @karangadisurya.

Sementara itu, @MerryHuang14 mengabarkan pada Dika, Koala Kumal sukses tembus di deretan Top Ten Books atau sepuluh besar buku dengan penjualan teratas. Dika pun tak mampu menutupi kebahagiaannya.

Nomer 1! Makasih Tangerang! RT @MerryHuang14: di supermall karawaci koala kumal msh jd Top Ten Books,” tulis Dika.

Di situs berbagi dan penjualan buku, Goodreads, hingga Rabu ini, Koala Kumal yang memiliki tebal 260 halaman dan diterbitkan oleh Gagas Media ini, mencapai rating hingga 351 poin dan 91 reviews. Selamat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya