SOLOPOS.COM - Salah satu karyawati Jackstar Resto & Café Solo, Retno Wijayanti, menunjukkan menu cheezy cookie pizza dan ultimate double jack di resto setempat, Kamis (12/5/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Jackstar Resto & Cafe merayakan ulang tahun ke-5, 1 September, dengan mengadakan serangkaian acara lomba hingga undian berhadiah.

SOLO, Solopos.com — Salah satu restoran di Solo, Jackstar Resto & Cafe, genap berusia lima tahun pada 1 September. Untuk merayakan hari jadinya, Jackstar menggelar beragam kegiatan, lomba, dan promo undian berhadiah selama September. Kegiatan tersebut meliputi penampilan DJ dan musik hip hop, jalan seru bersama keluarga, lomba mewarnai, senam aerobik seru, penyumbangan darah, fashion show, dan Meet and Greet Solo City Jazz 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Supervisor Marketing Jackstar Resto & Cafe, Marfu’ah Puji Hastuti, mengatakan untuk lomba mewarnai akan digelar pada Minggu (10/9/2017). Lomba mewarnai diperuntukkan anak berusia lima tahun sampai tujuh tahun. “Dalam lomba tersebut akan diambil tiga pemenang, hadiahnya berupa trofi dan voucher makan senilai jutaan rupiah. Kami juga akan bagi-bagi door prize yang salah satu hadiah utamanya adalah sepeda gunung,” kata dia saat dihubungi , Selasa (5/9/2017).

Selain itu, restoran yang terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 371, Purwosari, Solo, tersebut juga mengadakan promo undian berhadiah alat elektronik seperti kipas angina, kulkas, dan sepeda gunung. Dalam promo bertajuk Lucky Prizes tersebut, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian jika bertransaksi minimal Rp50.000 di Jackstar Resto & Cafe. “Pengundian hadiah akan dilangsungkan pada 30 Setember,” sambung Tuti, sapaan akrabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya