SOLOPOS.COM - Konsumen mengunjungi salah satu stan buah yang ada di Transmart Carrefour, Jumat (31/3/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Info belanja dari Jogja, Transmart Carrefour di Maguwoharjo mulai dibuka hari ini

Harianjogja.com, SLEMAN-PT Trans Retail Indonesia resmi membuka gerai Transmart Carrefour di Jl. Raya Solo-Jogja Km.8 No.234 Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (31/3/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gerai ke-18 ini menawarkan konsep ritel modern 4 in 1 yaitu berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton yang terintegrasi dalam satu bangunan.

Dengan konsep ini, pengunjung bisa berbelanja kebutuhan segar berkualitas, grocery, perlengkapan rumah tangga, elektronik, dan pakaian, sekaligus juga bisa menikmati kuliner yang ditawarkan beberapa restoran.

Anak-anak juga bisa bermain di Trans Studio Mini dan untuk memenuhi kebutuhan menonton, Transmart Carrefour juga segera membuka bioskop Mei mendatang hasil kerjasama dengan CGV Blitz.

Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan, bersamaan dengan dibukanya Transmart Carrefour di Jogja, dilangsungkan pula pembukaan gerai di Karawang. “Target tahun ini buka 30 toko. Terdekat setelah Jogja ada Tegal dan Lenmarc Surabaya,” katanya, Jumat (31/3/2017).

Sampai saat ini, PT Trans Retail Indonesia sudah memiliki 93 gerai di Indonesia, terdiri dari 18 gerai Transmart, 73 gerai Carrefour, dan dua gerai Groserindo.

Satria menjelaskan, Jogja tidak hanya tumbuh besar dari ekonominya melainkan juga demografinya. Tingginya jumlah angkatan usia muda memicu Transmart untuk membuka gerainya di Jogja dengan harapan bisa menjadi tujuan berbelanja sekaligus memenuhi gaya hidup kaum muda.

Ia menargetkan jumlah kunjungan konsumen bisa mencapai 8.000 orang untuk weekdays dan 12.000 untuk weekend.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya