SOLOPOS.COM - Ilustrasi restoran The Sunan Hotel Solo (Hotels.com)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo mempromosikan makanan satai untuk menu pada Mei 2014 ini. Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengatakan satai di The Sunan menggunakan bahan baku daging impor yang menggoyang rasa.

Program bernama Sate Promotion ini menampilkan tiga menu, yaitu Satai Sapi Bumbu Rempah, Satai Kambing Spesial, dan Satai Ayam Komplet. “Ketiga satai ini diberi harga Rp 42.000++ per porsi.  Hidangan satai ini dapat dinikmati di Restoran Narendra setiap hari selama Mei,” kata Retno dalam rilisnya, Jumat (16/5/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Retno, Sate Promotion ini tidak hanya ditujukan kepada tamu hotel, tetapi juga masyarakat luas yang ingin merasakan kelengkapan khazanah kuliner hasil racikan executive chef The Sunan Hotel Solo. ”Dengan digelarnya Sate Pomotion diharapkan dapat meningkatkan penjualan sektor food and beverage melalui produk makanan di Narendra Restaurant,” kata Retno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya