SOLOPOS.COM - Ilustrasi tawaran diskon (JIBI/Solopos/Dok)

Info belanja sejumlah tenant fashion memberikan diskon menyambut Lebaran kali ini.

Solopos.com, SOLO—Sejumlah tenant fashion berlomba menghadirkan promo menarik selama Ramadan. Hal ini untuk meningkatkan penjualan menjelang Lebaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Assistant Store Manager Centro Solo Paragon (Sopar) Lifetyle Mall, Heppy Anggi Nugroho, mengatakan diskon yang diberikan hingga 70% untuk produk fashion. Selain diskon instore, Centro juga mengadakan bazaar di Atrium Sopar Mall. Bagi pemegang member card Centro akan mendapat tambahan diskon 20% untuk pembelanjaan di bazaar.

“Koleksi Lebaran juga sudah disiapkan dengan model pakain berkiblat ke India dan Turki, seperti tunik panjang dan kaftan dengan warna pastel. Saat ini animo masyarakat sudah mulai terlihat, terutama untuk pakaian model tunik banyak diminati,” ungkap Heppy kepada solopos.com, Senin (29/6/2015).

Dia mengatakan pasokan telah ditambah sejak jauh hari untuk mengantisipasi permintaan. Selain itu, pihaknya juga menyediakan diskon untuk produk kosmetik berupa buy one get one free atau buy two get one free.

Point Break juga memberikan diskon hingga 80% untuk item tertentu. Berbagai busana casual dengan merek ternama, seperti Rusty, Nike, Ripcurl, Billabong, dan I.D Girl ditawarkan dengan harga menarik pada 27 Juni-31 Juli.
Selama Ramadan Sale, item yang didiskon di antaranya sepatu, sandal, tas, dompet, jam tangan,kaos, jaket, kemeja, dan produk fashion lainnya.

“Diskon ini dihadirkan bersamaan dengan Lebaran mengingat kebutuhan meningkat sehingga diharapkan bisa membantu masyarakat berhemat tapi tetap tambil stylish. Selain itu, diharapkan promo ini dapat meningkatkan brand awareness Point Break yang tentunya berimbas pada penjualan produk,” ungkap Supervisor Point Break Sopar Mall, Brahma Romy Sanjaya, secara terpisah.

Selain itu, sejumlah tenant fashion lainnya, seperti Charles and Keith dan The Executive juga memberikan diskon hingga 70%. Public Relations Officer Sopar Mall, Ivo Azhari, mengatakan promo yang ditawarkan oleh bermacam tenant tersebut diharapkan mampu meningkatkan kunjungan dan transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya