SOLOPOS.COM - Model memperagakan koleksi terbaru Zoya bertajuk marocco fancy dress. Foto diambil belum lama ini. (Istimewa)

Info belanja Solo dari salah satu brand busana muslim yang membagi-bagikan voucher saat Ramadan kali ini.

Solopos.com, SOLO — Salah satu brand fashion muslim Indonesia, Zoya kembali memanjakan pelanggan dengan menghadirkan promo selama Ramadan 2016. Zoya memberikan voucher belanja kepada semua pelanggan setianya selama bulan puasa.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Chief Operation Zoya Kota Barat Solo, Dhessy Rosalita Shinta Dewi, menuturkan pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp400.000 dan kelipatannya, akan mendapatkan voucher THR Zoya sebesar Rp400.000. Voucher tersebut terbagi dalam 20 lembaran senilai masing-masing Rp20.000.

“Khusus pelanggan yang menggunakan kartu debit BNI yang melakukan pembelanjaan Rp400.000 bahkan mendapatkan tambahan lima lembar voucher atau senilai Rp100.000. Tetapi ini tidak berlaku kelipatannya,” ujar Dhessy kepada Solopos.com, Senin (20/6/2016).

Menurutnya, promo tersebut dihadirkan untuk memberikan kemudahan pelanggan mendapatkan produk fashion muslim yang mereka idamkan. Promo itu juga dihadirkan untuk memeriahkan Ramadan 2016.

Promo tersebut juga berlaku untuk produk baru koleksi Zoya. Produk teranyar yang hadir saat Ramadan di antaranya dress, tunik atau atasan, kerudung segi empat, selendang atau pasmina, kerudung instan atau bergo, baju koko, mukena, skirt, pants, berbagai macam ciput dan bandana. Promo tersebut berlaku hingga 10 Juli.

Selain produk fashion, Zoya juga memberikan diskon 30% untuk produk kosmetik. Namun, promo tersebut hanya berlaku khusus akhir pekan selama Ramadan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya