SOLOPOS.COM - Pelanggan memilih pakaian di Centro Departement Store Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat (16/9/2016). Centro menghadirkan promo hot sale hingga 70% selama periode 5 September-6 Oktober. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Info belanja Solo Centro Department Store Solo Paragon Lifestyle Mall, menghadirkan promo diskon hingga 70%.

Solopos.com, SOLO—Centro Departement Store Solo Paragon Lifestyle Mall menghadirkan promo hot sale hingga 70% selama periode 5 September-6 Oktober. Kehadiran promo selama sebulan itu diharapkan bisa menjaring pelanggan dengan lebih optimal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Assistant Store Manager Centro Solo Paragon, Heppy Anggi Nugroho, mengatakan promo hot sale biasanya hanya diselenggarakan selama sepuluh hari. Namun, kali ini Centro menghadirkan promo selama sebulan.
“Biasanya promo hot sale cuma sepuluh hari, tetapi karena kami mendapatkan masukan dari pelanggan akhirnya diperpanjang hingga sebulan,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di Centro Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat (16/9) siang. Promo hot sale itu juga diharapkan bisa membuat pelanggan lebih leluasa dalam memilih waktu untuk berbelanja.

Selama hot sale pelanggan bakal bisa menikmati promo hingga 70% untuk semua produk, meliputi pakaian, tas, sepatu, aksesoris home & living dan sebagainya. Bahkan, khusus member bisa mendapatkan tambahan diskon hingga 20% pada sejumlah produk pilihan.

Lebih lanjut, selama sepekan ini Heppy mengaku sudah ada kenaikan transaksi sebesar 40%. Kenaikan itu lantaran adanya promo hot sale yang ditawarkan kepada pelanggan. Dia menuturkan pada akhir periode promo, member Centro juga memiliki kesempatan untuk menukarkan poin belanja dengan voucher belanja. Biasanya, redeem voucher hanya bisa dilakukan dengan total 200 poin, kali ini bisa dengan 180 poin.

Member juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin lima kali lipat daripada biasanya pada pembukaan dan penutupan promo. Hingga kini sudah ada sekitar 52.000 member aktif Centro Solo Paragon.
Heppy memprediksi puncak kenaikan transaksi terjadi menjelang promo usai. Dia menargetkan selama periode promo ini bisa meningkatkan omzet Centro. “Target kami omzet bisa naik sampai tiga kali lipat. Bahkan, kami sudah mengantisipasi dengan menambah stok barang hingga lima kali lipat selama promo ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya