SOLOPOS.COM - ilustrasi (Istimewa)

Info belanja berikut mengenai diskon di Parkson Departement Store Hartono Mall

Harianjogja.com, SLEMANParkson Department Store menggelar promo spesial berupa Parkson Grand Sale Up to 80% yang akan berlangsung di Parkson Hartono Mall – Yogyakarta pada 25 Maret-3 April 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Advertising & Promotion Sr. Manager Parkson Indonesia, Pelly Sianova menyampaikan berbagai label ternama ikut berpartisipasi dalam memeriahkan program ini, seperti Luire, Middle East, PS, Elle, Ciro, Jobb, Kent, Elle Homme, Fly Shoes, Gioretti dan masih banyak lagi merek lainnya.

“Selain itu, tersedia Free Shopping Voucher Rp50.000 bagi customer yang telah melakukan pembelanjaan dengan minimum transaksi sebesar Rp500.000 dalam satu struk (berlaku kelipatan) setiap Jumat-Sabtu-Minggu selama Parkson Grand Sale Berlangsung,” terangnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima, Selasa (22/3/2016).

Promo ini juga berlaku bagi pemegang kartu kredit BNI. Dengan berbelanja di Parkson, konsumen mendapatkan Free Shopping Voucher Rp150.000 dengan minimum pembelanjaan tertentu dan persediaan terbatas.

Pelly menyampaikan keuntungan ganda dapat diperoleh konsumen yang telah terdaftar sebagai anggota dari Parkson Centro Card. Sebab Member’s Day hadir pada 2-3 April 2016 dengan memberikan dua kali rewards points dan redeem shopping voucher hanya dengan 180 points (normal 200 points) serta additional diskon untuk merek tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya