SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemberian diskon di toko busana muslim Rabbani. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Rabbani)

Info belanja kali ini berasal dari toko busana muslim Rabbani di Semarang yang bagi-bagi diskon.

Semarangpos.com, SEMARANG – Toko busana muslim, Rabbani, menggelar promo dengan membagi-bagikan diskon sepanjang bulan November 2017. Diskon itu juga berlaku di outlet-outlet Rabbani di Jawa Tengah (Jateng).

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Regional Sales Manager Rabbani Jateng, M. Eko Wibowo, menyebutkan promo diskon hingga 70% itu diberikan Rabbani dalam rangka memperingati 20 tahun kehadiran Rabbani dalam dunia fashion busana muslim di Tanah Air.

Saat kali pertama hadir, 20 tahun lalu, Rabbani dianggap brand yang menjual produk-produk jelek. Namun, seiring perkembangan busana muslim di Tanah Air, Rabbani telah menjadi trend setter bagi para pencinta busana muslim.

“Saat ini banyak timbul pertanyaan Rabbani ada di mana? Masihkah menjadi yang terdepan dalam dunia fashion muslim? Atau 20 tahun ke depan Rabbani akan kemana atau bahkan sudah tidak ada?” ujar Eko dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Jumat (10/11/2017).

Eko menyebutkan Rabbani bisa saja tutup jika tidak didukung oleh para pelanggan setianya. Sebagai ucapan terima kasih ke pelanggan, Rabbani pun memberikan diskon sepanjang November 2017 yang berlaku di seluruh outlet, termasuk di Jl. Ahmad Yani, Semarang.

“Jadi sebelum Rabbani tutup [setiap harinya] pukul 21.00 WIB, kami menyambut semua konsumen dengan diskon 70% dan gratis menjadi member Rabbani. Bukan hanya itu, kami juga memberikan kesempatan umrah gratis,” terang Eko.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya