SOLOPOS.COM - Arista karyawan Informa Solo Paragon Lifestyle Mall sedang menata parsel yang berisi peralatan rumah tangga , Kamis (23/6/2016). Parsel Lebaran tersebut dijual dengan harga Rp500.000 hingga Rp3.000.000 tergantung materi. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Info belanja dari Informa menawarkan parsel unik untuk sambut Lebaran.

Solopos.com, SOLO—Informa Innovative Furnishings menghadirkan beragam parsel menyambut Lebaran 2016. Pelanggan bebas memilih produk aksesoris maupun peralatan rumah tangga yang akan dikemas menjadi parsel.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Deputy Store Manager Informa Solo Paragon Lifestyle Mall, Haris Arie Suryawan, mengatakan parsel tersebut untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam memeriahkan Lebaran 2016. Pelanggan tidak perlu repot mengemas barang-barang yang akan dikirimkan menjadi parsel.

“Pelanggan bebas memilih barang dan kami akan mengemasnya menjadi parsel hanya dengan pembelanjaan minimal Rp500.000,” tuturnya saat ditemui solopos.com di Informa Solo Paragon Lifestyle Mall, Kamis (23/6/2016).

Produk favorit yang sering dijadikan parsel pelanggan di antaranya adalah aksesoris, peralatan rumah tangga, hingga perlengkapan dekorasi rumah. Permintaan parsel mulai meningkat sejak awal bulan puasa. Saat ini Informa memberikan diskon hingga 50% dan beli 1 gratis 1 untuk produk aksesoris.

Sementara, menjelang Lebaran Informa kembali menghadirkan promo All Day Sale mulai Jumat-Minggu (24-26/6). Promo tersebut dihadirkan untuk menggenjot penjualan menjelang Lebaran.

“Promo ini untuk menggenjot penjualan mendekati Lebaran. Biasanya, menjelang Lebaran ada peningkatan sekitar 30 persen dan tahun ini kami menargetkan bisa meningkat menjadi 50 persen. Kami juga berharap penjualan selama bulan puasa ini bisa meningkat signifikan dibandingkan bulan biasanya,” ujarnya.
Selama promo All Day Sale tersebut, Informa menghadirkan diskon hingga 50% pada hampir semua produk. Member Informa bahkan bisa mendapatkan diskon tambahan hingga 15% selama promo tersebut.

Sementara, pelanggan yang melakukan pembelian minimal Rp5 juta mendapatkan diskon 10%. Sedangkan, pembelian minimal Rp9 juta mendapatkan diskon 15%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya