SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Info belanja dari Panasonic
 
Harianjogja.com, SLEMAN — PT Panasonic Gobel Indonesia menghadirkan produk air conditioner (AC) ramah lingkungan dan hemat energi. Beberapa produk terbaiknya ini dipamerkan di Main Atrium Plaza Ambarrukmo, 21-25 September 2016.

AC Sky Series adalah desain terbaru Sky Stream yang dilengkapi fitur Skywing. Skywing adalah jenis flap baru untuk rangkaian produk pendingin ruangan tipe Sky. Dengan desain flap terbaru yang berada di bagian atas pendingin ruangan dan dilengkapi pipa udara di bagian bawah, akan mendorong udara panas dari bawah sehingga mendistribusikan udara dingin melalui bagian atas untuk mendinginkan ruangan secara menyeluruh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Flap atas tidak untuk menyasar langsung ke badan tapi ke ruangan. Dinginnya tidak langsung mengena di badan,” kata Marketing Communication PT Panasonic Gobel Indonesia, Agung Arifiandi, saat jumpa pers di Balconi Resto Ambarrukmo Plaza, Rabu (21/9/2016). Teknologi ini baik untuk kesehatan tubuh serta kulit.

Mesin pendingin ruangan ini juga sudah memenuhi standar teknologi bintang 4 yang ditetapkan pemerintah dalam menjaga efisiensi energi serta produk ramah lingkungan.

Kepala Cabang PT Panasonic Gobel Indonesia Jogja Dwi Haryanto menambahkan, tingkat efisiensi konsumsi listrik produk AC Sky Series ini mencapai Rp1,1 juta per tahun dibandingkan produk AC bintang I. Menurutnya, dengan teknologi ini akan mampu menambah market share Panasonic.

Dwi mengatakan, pasar AC di Jogja tumbuh paling besar. Pada kuartal I tahun 2016 ini, AC tumbuh 145%. AC Sky Series ini ditawarkan Rp8,6 juta. Selama pameran berlangsung, Panasonic menyajikan promo menarik seperti trade in Rp1 juta untuk semua merek hingga cash back Rp500.000-Rp1 juta. Selain AC, Panasonic juga menghadirkan TV Viera Panasonic dengan teknologi 4K Pro yang menghadirkan kualitas warna 98% seperti aslinya.

Sementara itu, CEO Atakrib Rozy Guntoro mengatakan, Atakrib sudah 31 tahun bekerja sama dengan Panasonic. Ekonomi sedang belum stabil tetapi Atakrib dan Panasonic masih memberi kontribusi untuk masyarakat dan pajak. Menurutnya, Panasonic paling dikenal dari produk AC-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya