SOLOPOS.COM - Nicolous Irawan Karyawan, Widi, menunjukkan aneka menu kuliner di Restoran Candi Resto, Jl. Ir. Soekarno, Kwarasan, Grogol, Sukoharjo, Kamis (6/7). Candi Resto sejak Maret hingga Agustus 2017 setiap Senin-Kamis menawarkan promo diskon 50% bagi pengguna kartu kredit Bank Bukopin dengan pembelian minimal Rp400.000 dan maksimal Rp1.000.000.

Restoran di Solo Baru, Sukoharjo, Candi Resto, menawarkan potongan harga hingga 50%.

Solopos.com, SUKOHARJO — Candi Resto Solo Baru, Sukoharjo, menawarkan potongan harga hingga 50% untuk transaksi menggunakan dua kartu kredit, yakni Bank Central Asia (BCA) dan Bank Bukopin dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Marketing Manager Candi Resto Solo Baru, Nurul Aini, mengatakan ada berbagai promo makan dengan harga hemat di resto tersebut yang bisa dipilih konsumen.

“Bagi pemegang kartu kredit BCA, kami memberikan potongan harga 25% untuk pembelian makanan setiap hari. Selama Juli, kami juga memberikan potongan harga 50% untuk menu sapi lada hitam setiap hari tanpa syarat, mau makan di sini atau dibawa pulang juga kami beri potongan harga,” kata dia saat berbincang dengan di restoran tersebut, Kamis (6/7/2017).

Pemegang kartu kredit Bank Bukopin juga mendapatkan potongan harga 50% untuk pembelian makanan. Potongan harga tersebut berlaku Senin-Kamis dengan minimal transaksi Rp400.000 dan maksimal transaksi Rp1 juta.

Restoran yang buka pukul 10.00 WIB-22.00 WIB tersebut juga punya program undian berhadiah motor bagi pelanggan setia. “Kami juga punya program undian dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat. Setiap transaksi minimal Rp100.000 konsumen berhak mendapatkan sebuah kupon undian, berlaku kelipatan. Kupon akan diundi pada 31 Desember,” imbuh Nurul.

Juli ini adalah saat tepat bagi Anda menjajal kuliner di Candi Resto. Sebab, selain pengguna kartu kredit BCA bisa mendapatkan potongan harga sampai 50%, pada Juli Candi Resto merilis tiga menu baru yang spesial.

Ada olahan daging ayam rebus yang maknyus bernama pek cam kee ayam, olahan daging sapi yang disebut sapi kanton, dan sapo gurami. Sapi kanton merupakan perpaduan antara daging sapi has dalam dan siraman saus kanton yang membuat tampilannya merah kecokelatan. Di atasnya tampak irisan bawang bombai dengan sepotong selada sebagai pemanis.

Daging sapi di menu ini empuk dengan aroma jamu khas sapi kanton. Rasanya manis dan gurih namun tidak membikin enek. Rasa menu yang dijual Rp70.000/porsi ini telah disesuaikan dengan lidah wong Solo.

Sedangkan sapo gurami dihidangkan dalam mangkuk keramik sehingga awet panas. Menu ini terdiri atas potongan daging gurami, wortel, tahu jepang, jamur tungku, dan potongan cabai merah dengan kuah saus tiram yang kental.

Rasanya gurih, segar, dan sedikit pedas dengan aroma yang kuat. Bumbunya juga meresap ke dalam gurami dan tahu jepang. Untuk dapat menebus sapo gurami, konsumen perlu merogoh kocek Rp142.800/porsi. Kapan lagi makan enak dapat kesempatan raih sepeda motor baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya