SOLOPOS.COM - Customer Optik Modern sedang melakukan transaksi di outlet Optik Modern Jl. Diponegoro No.107 Jogja, Rabu (17/2/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Info belanja di Jogja mengabarkan diskon 40% di Optik Modern

Harianjogja.com, JOGJA-Optik Modern memberikan diskon sebesar 40% untuk semua jenis, mulai pertengahan bulan ini hingga satu bulan ke depan. Diskon 40% ini meliputi diskon frame 25% dan lensa 15%.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemilik Optik Modern Sukaryadi menyampaikan selama ini diskon yang diberikan hanya untuk frame sementara lensa belum pernah ada diskon. Maka dalam rangka menarik pelanggan untuk kembali memperbarui kacamata sekaligus untuk menarik customer baru, pihaknya memasang diskon untuk frame dan lensa.

“Diskon berlaku all item ya,” jelasnya pada wartawan di optik cabang Jl. Diponegoro No.107 Jogja, Rabu (17/2/2016).

Diskon ini bukan rekayasa. Optik Modern menggunakan standar harga yang sama sehingga konsumen dapat mengecek apakah harga kacamata dinaikkan terlebih dulu atau tidak sebelum dikenakan diskon. Diskon ini berlaku di seluruh outlet Optik Modern di Indonesia.

Sementara Manager Area Jogja Junstar Martahan Valentino Simatupang menyampaikan selain mendapat potongan harga, pembeli juga berhak mendapat satu kupon undian setiap transaksi Rp100.000 dan berlaku kelipatannya. Kupon ini akan diundi sekitar bulan Mei nanti untuk memperebutkan 10 unit sepeda motor.

Menurutnya, berbelanja di Optik Modern memberikan banyak keuntungan. “Kualitas sama dengan optik ternama, termasuk kualitas pelayanannya. Tapi harga kuta [Optik Modern) di bawah optik ternama,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya