SOLOPOS.COM - Poster pormosi diskon 20% Mie Gajah Mas Madiun (Facebook)

Info belanja kali ini hadir untuk para pencinta kuliner Madiun, Mie Gajah Mas, yang menyediakan diskon 20%.

Madiunpos.com, MADIUN – Mie Gajah Mas Cabang Pasar Gede Solo, Jawa Tengah (Jateng), hadir meramaikan kuliner di Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), tepatnya di Suncity Festival Food Court Lantai I/CB 05. Kali ini, Mie Gajah Mas Madiun menyiarkan info belanja terkait diskon 20% untuk konsumennya.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Mie Gajah Mas yang menyajikan produk mi berwarna-warni tersebut tengah menggelar promo diskon hingga 20% untuk setiap pembelian. “Ayo ke Mie Gajah Mas Madiun. Makannya puas, perut kenyang, dapat diskon 20% lagi…,” tulis pengelola akun Facebook Mie Gajah Mas Madiun di halaman akun Facebook Pasaraya Sriratu Madiun, Senin (12/10/2015).

Berdasarkan pantauan Madiunpos.com di poster promosi yang terunggah di Facebook, Mie Gajah Mas Madiun tidak murni cuma-cuma memberilan diskon. Pembeli harus melakukan beberapa syarat terlebih dahulu untuk mendapatkan diskon 20% itu. Pertama, pembeli harus foto makanan yang dipesan di Mie Gajah Mas Madiun. Setelah itu, diunggah lalu share foto tersebut melalui sejumlah media sosial.

“Caranya mudah hanya dengan hape anda… Datang dan manfaatkan promo ini ya Gaes,” lanjut admin Mie Gajah mas Madiun menjelaskan promo kuliner di Madiun.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya