Tutup Iklan
INFO BELANJA : Matahari Madiun Gelar Garage Sale Lagi, Ini Jadwalnya…
Ilustrasi pembeli even promo pusat perbelanjaan (JIBI/Solopos/Dok.)

Info belanja kali ini datang dari Matahari Madiun yang kembali menggelar Garage Sale.

Solopos.com, MADIUN — Matahari Dept. Store di Plaza Madiun kembali menjadwalkan pelaksanaan Garage Sale. Info belanja yang diterima Madiunpos.com dari manajemen Matahari Madiun, Kamis (13/8/2015), menyebutkan program promosi khas Matahari Madiun itu rencananya akan kembali diselenggarakan Sabtu (15/8/2015).

“Ini event promo lokal khas Matahari Madiun, bukan program nasional. Garage Sale ini kami selenggarakan dadakan dengan waktu yang terbatas,” terang Manajer Matahari Madiun Agus Budiyanto.

Sebagaimana Garage Sale sebelumnya, Matahari Madiun memang tidak menginformasikan program promo belanja itu jauh-jauh hari kepada pelanggan setianya. Penyelenggaraannya pun dibatasi dua jam saja, yakni mulai 07.00 WIB hingga 09.00 WIB.

Totok, manajer promosi toko swalayan di Jl. Pahlawan, Kota Madiun itu, mengungkapkan berbagai koleksi busana bakal diikutsertakan dalam Garage Sale kali ini. “Diskon besar-besaran, mulai dari koleksi anak-anak, remaja hingga dewasa,” lanjutnya.

Penyelenggaraan Garage Sale sebelumnya oleh Matahari Madiun sempat menggemparkan sebagian warga Madiun Raya. Pasalnya, semua komoditas yang ditawarkan dalam program promo itu didiskon hingga separuh harga tanpa kecuali.

Begitu menarik program promo itu sampai-sampai perebutan seru sempat terlihat di antara konsumen department store di Plaza Matahari tersebut. Selama beberapa hari sesudahnya, Garage Sale itu bahkan terus menjadi buah bibir sebagian warga Madiun Raya—utamanya di antara mereka yang tak sempat mendengar info soal program belanja diskon dadakan dan terbatas waktunya tersebut.

“[Makanya] Jangan sampai ketinggalan, datang lebih awal lebih untung,” saran Totok terkait Garage Sale Matahari Dept. Store Madiun Plaza kali ini.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho