SOLOPOS.COM - Pengunjung memadati Matahari Dept. Store di Plaza Madiun, Jawa Timur (Jatim) untuk menhadiri Cosmetic Fair, Sabtu (29/1/2016). Agenda promo tersebut akan berlangsung hanya sampai Minggu (30/1/2016). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Info belanja datang dari Matahari Dept. Store di Plaza Madiun, Jawa Timur (Jatim) yang mendiskon kebutuhan kosmetik dan sepatu.

Madiunpos.com, MADIUN — Matahari Dept. Stoter di Plaza Madiun, Jawa Timur (Jatim) menjadwalkan agenda Cosmetic Fair hanya dua hari, Sabtu-Minggu (29-30/1/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Supervisor Matahari Madiun, Totok, mengatakan Cosmetic Fair menawarkan kebutuhan kosmetik dengan harga penuh diskon. Dia menuturkan kosmetik merek Mybelline mengusung promo Beli 2 Gratis 1, Revlon dengan belanja Rp300.000 akan mendapat diskon 20%, Ultima dengan belanja Rp600.000 bakal memperoleh potongan Rp50.000 + Free Blus on, semua produk Latulipe & LT Pro didiskon 15%, dan semua jenis parfum mengusung promo Beli 1 Gratis 1.

“Bukan hanya kosmetik, kami menyediakan Fladeo Shoes dengan promo Beli 1 Gratis 1 hanya dengan harga Rp99.000. Selain itu, kami masih mendiskon busana Batik Krisna Wahyu hingga 70%. Tunggu apa lagi? Berkunjung ke Matahari Madiun bisa mendapatkan juga koleksi baju Imlek Beli 1 Gratis 1,” papar Totok saat menghubungi Madiunpos.com, Sabtu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya