SOLOPOS.COM - Ilustrasi swalayan (JIBI/Dok)

Info belanja kali ini mengulas promo yang disediakan oleh Luwes Kartasura dalam rangka Lebaran dan tahun ajaran baru.

Solopos.com, SOLO — Luwes Supermarket menjadi salah satu tujuan warga Solo dan sekitarnya berbelanja. Seperti berbelanja kebutuhan sehari-hari, kebutuhan Lebaran, dan kebutuhan awal tahun ajaran baru. Untuk menyambut event tersebut, berbagai promo telah di siapkan, tidak terkecuali oleh Luwes Kartasura yang beralamat di Jl. Adisumarmo. Kartosuro, Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk promo menyambut Lebaran 2015, promo diskon hingga 50% untuk produk pakaian jadi bermerek Cressida. Cressida juga menyediakan satu kupon undian untuk setiap pembelian satu produk Cressida. Kupon akan diundi memperbutkan hadiah utama sepeda motor. Pengundian dilakukan di akhir bulan Juli di Luwes Kestalan, Pasar Legi, Solo.

Selain promo produk Cressida, Luwes Kartasura juga menyediakan promo harga spesial untuk pembelian parsel. Harga tersebut berkisar antara Rp100.000 hingga Rp200.000. parsel berisi roti, biscuit, dan makanan ringan lain. Pembeli dapat memili isi parsel sesuai harga yang diinginkan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Masih ada promo-promo lain seperti makanan-makanan di supermarket dan promo Back to School. Promo di supermarket seperti beli sirup dan Tango bertanda khusus, akan ada pemberian voucher Rp5.000. Ada lagi, untuk pembelian 2 pak susu  SGM bertanda khusus akan mendapatkan satu botol sirup,” terang Supervisor Luwes Kartasura, Eliana, ketika ditemui Solopos.com, Kamis (9/7/2015), di Luwes Kartasura.

Back To School

Wanita berambut sebahi itu menambahkan lewat program promo Back to School Great Deal ada beberapa tawaran menarik untuk calon pembeli.

Pertama, pembeli berkesempatan mendapatkan satu kupon lucky draw setiap pembelian minimal Rp100.000 untuk produk yang ada di Luwes Kartasura.

Kupon tersebut dapat ditukarkan di counter customer service Luwes Kartasura. Lucky draw memperebutkan laptop, handphone android, sepeda, tas sekolah, meja belajar, dan hadiah menarik lain. Periode untuk promo ini adalah 20 Mei hingga 20 Juli 2015.

Kedua, promo kerja sama antara Luwes dan Sinar Dunia (produsen buku tulis). Setiap pembelian minimal tiga pak buku tulis merek SIDU (Sinar Dunia) dan Big Boss akan mendapat kupon lucky draw hadiah langsung.

 Jika beruntung akan mendapat hadiah Yamaha MIO 125 M3, Smartfren Andromax C3, voucher belanja, tempat minum, tas sekolah, crayon warna, dan ribuan hadiah langsung.

Dalam rangka Lebaran, jam operasional Luwes Kartasura mengalami perubahan. Jika biasanya tutup pada pukul 21.00 WIB maka menjadi pukul 22.00 WIB

“Tanggal 1 Juli-9 Juli 2015 buka jam 8 pagi dan tutup jam 10 malam. Lalu, 10 Juli-16 Juli Luwes buka jam 8 pagi sampai 11 malam. Khusus untuk hari H Lebaran kami tutup dua hari, yaitu tanggal 17-18 Juli 2015. Setelah hari itu masih menunggu keputusan selanjutnya dari pengelola,” tambahnya. (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya