INFO BELANJA : Lottemart The Park Mall Gelar 9 Promo Rayakan Ulang Tahun Ke-1
Ilustrasi Lottemart The Park Mall Solo Baru (Twitter.com)

Solopos.com, SUKOHARJO — Lottemart The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo menghadirkan berbagai macam promo pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-1 toko ritel tersebut. Berbagai macam promo tersebut dihadirkan untuk memperkuat branding toko ritel asal Korea Selatan itu di Soloraya.

Store Manager Lottemart The Park Mall Siti Partimah menjelaskan, Jumat (31/10/2014), toko tempatnya bekerja tepat berusia satu tahun. Untuk memperingatinya dirancang sembilan kegiatan dan promosi yang dihadirkan demi meriahnya peringatan ulang tahun itu.

Kegiatan promo pertama yang dimulai Jumat adalah promo buy one get one free yang disesuaikan dengan tema mal. Ada pula promo electronic bundling dengan cicilan bunga 0% tanpa menggunakan kartu kredit tetapi bisa melalui lembaga pembiayaan seperti Adira dan Spektra. Potongan harga barang elektronik yang ditawarkan itu diklaim Siti Partimah terbilang menarik.

Selanjutnya, Sabtu (1/11/2014), pihaknya mengadakan late night sale. Ada pula penawaran diskon hingga 80% dan juga penawaran special price.

“Berbagai macam promo ini sengaja kami hadirkan untuk meningkatkan branding dan brand awareness masyarakat terhadap Lottemart The Park Mall. Kebanyakan masyarakat tahunya Lottemart yang ada di Tipes, padahal di The Park Mall juga ada. Selain itu, promo ini juga untuk mendatangkan pelanggan baru,” ungkap Siti saat ditemui wartawan di area foodcourt Lottemart The Park Mall, Rabu (29/10/2014).

Fun Aerobic
Perayaan ulang tahun itu berlanjut, Minggu (2/11/2014), dengan fun aerobic di halaman parkir barat dan terbuka gratis untuk pengunjung. Pada kesempatan itu, pihaknya juga berencana membagikan nasi kuning kepada 600 pendaftar pertama. Bersamaan dengan kegiatan itu, ada pula bazar, demo masak, serta cek gula darah dan kolesterol gratis.

Lebih memanjakan pengunjung, Lottemart juga merencanakan pergelaran Electronic Fair, 17-26 November 2014, di Atrium Broadway dengan penawaran promo yang heboh. Sedangkan pada 23 November 2014, Lottemart akan mengadakan Beauty Hijab Skin Treatment yang bekerja sama dengan Sariayu. Kegiatan tersebut ditargetkan diikuti 250 peserta.

Saat ini pihaknya juga sudah melaksanakan promo diskon 10% saat weekdays untuk item tertentu. Ada juga promo berbelanja buah Sunpride. Dengan berbelanja Sunpride minimal Rp60.000, maka pengunjung berhak mengikuti undian berhadiah.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan loyalty program dengan mengumpulkan stempel. Setelah berbelanja Rp100.000, setiap konsumen berhak atas satu stempel dan bisa ditukarkan dengan berbagai macam produk seperti cup, pisau dan lainnya.

Menurut Siti, program yang saat ini sudah berjalan, akan terus dilakukan hingga akhir tahun 2014 ini. Dengan berbagai promo yang dihadirkan itu, ia menargetkan pengunjung bisa mendongkrak tingkat kunjungan yang telah 2.000 transaksi saat weekend.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho