SOLOPOS.COM - Logo BNI

Info belanja menarik dihadirkan Lotte Mart The Park Solo Baru.

Solopos.com,  SOLO – Bekerja sama dengan BNI, Lotte Mart The Park Mall Solobaru menggelar shopping race, Minggu (27/12/2015).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kegiatan yang hanya diperuntukkan bagi pemegang kartu kredit BNI adalah kali ketiga diselenggarakan di The Park Mall Solobaru.

Peserta Shopping Family Shopping Race adalah 3 Top Spender Kartu Kredit BNI dan keluarga yang bertransaksi di Lottemart The Park Mall Solobaru.

Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (26/12/2015), Christina Tri Mawarti, PR Staff The Park Mall mengatakan mekanisme shopping race yakni peserta dipilih langsung oleh BNI. Nantinya, peserta akan dihubungi oleh BNI dan hadir apda 27 Desember 2015. Peserta dibagi menjadi dua bagian, masing-masing race melibatkan tiga keluarga.

Pemenang ditentukan berdasarkan nilai belanja paling mendekati Rp. 2.000.000, apabila jauh mendekati maka secara otomatis menjadi juara ke II atau ke III. Hadiah program masing-masing Juara I akan mendapatkan voucher senilai Rp. 2.000.000, Juara II voucher senilai Rp. 1.500.000 dan Juara ke II mendapatkan voucher Rp. 1.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya