SOLOPOS.COM - Petugas parkir cantik, Adele (kiri) dan Maudy (kanan), berpose sebelum menjalankan tugasnya mengatur kendaraan di Koji Resto, Solo, Sabtu (24/5/2014). (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Pengelola Koji Resto di Jl. Adisucipto, Solo, Jawa Tengah menghadirkan program juru parkir cantik demi meningkatkan jumlah kunjungan. Restaurant Consultant Koji Resto Imam Syafii menyatakan selama ini tingkat kunjungan restoran itu sekitar 1.000 orang per bulan.

Dengan adanya program juru parkir cantik tersebut, pihaknya menargetkan ada penambahan pengunjung hingga 3.000 orang per bulan. Empat tim juru parkir cantik tersebut bertugas setiap hari dalam dua sif, masing-masing sif terdiri atas dua juru parkir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juru parkir cantik itu, menurut dia bertugas setiap pukul 11.00 WIB-15.00 WIB dan 17.30 WIB-21.30 WIB. “Kami sengaja menghadirkan program sekarang karena saat ini mendekati liburan sekolah, Ramadan, dan Lebaran. Biasanya banyak orang luar kota yang datang ke Solo,” ungkap Imam saat jumpa pers launching Parkir Cantik di Koji Resto, Sabtu (24/5/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya