SOLOPOS.COM - Pelanggan memilih paket sembako di Hypermart Solo Grand Mall (SGM), Jumat (19/5/2017). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Info belanja, Hypermart se-Soloraya buka sampai tengah malam pada Jumat-Sabtu (19-20/5/2017).

Solopos.com, SOLO — Menjelang Ramadan, Hypermart di Soloraya memberikan kejutan kepada pelanggan. Tiga gerai Hypermart di Soloraya buka hingga pukul 24.00 WIB pada Jumat-Sabtu (19-20/5/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Store General Manager Hypermart Solo Grand Mall (SGM), L. Tri Wibowo, mengatakan penambahan jam operasional itu untuk menyambut datangnya Ramadan. Selama dua hari ini, Hypermart hadir hingga tengah malam untuk melayani pelanggan yang hendak mempersiapkan bahan makanan untuk sahur dan berbuka puasa.

“Pelanggan yang enggak mau antre bisa memanfaatkan program Midnight Sale Hypermart ini. Enggak cuma produk makanan tetapi juga kebutuhan rumah tangga lainnya,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di Hypermart SGM, Jumat (19/5/2017).

Selama pukul 20.00 WIB-24.00 WIB, pengguna HiCard bisa mendapatkan diskon 15% untuk semua produk. Sedangkan untuk produk elektronik diskon 10%. Pengguna kartu kredit BNI juga bisa mendapatkan potongan belanja Rp25.000 setiap pembelanjaan minimal Rp500.000.

Selain pengunjung mal reguler, dia juga membidik masyarakat yang menongkrong di kawasan Jl. Slamet Riyadi. “Mereka bisa menongkrong dan menikmati Kota Solo sambil berbelanja di Hypermart SGM,” jelasnya.

Dia mengaku sudah menyiapkan stok lebih banyak ketimbang hari biasa. Menghadapi Ramadan, Hypermart menambah stok hingga 42% dari reguler. Pasokan yang ditambah di antaranya biskuit hingga 20.000 karton, sirup, bahan memasak, dan aneka kue.

“Kami berharap dengan program ini konsumen tidak kesulitan mencari bahan makanan untuk Ramadan. Di sini kami menyediakan banyak pilihan dengan harga menarik,” jelasnya.

Menurutnya, momen ini merupakan peluang untuk menangkap transaksi lebih banyak sebab banyak pelanggan yang mengumpulkan bahan makanan pada awal Ramadan. “Ini adalah peak season dan kami harus menangkap peluangnya. Promo pada awal menjelang Bulan Puasa ini sangat bagus,” imbuhnya.

Program ini sekaligus untuk mendukung program Kementerian Pariwisata dalam wisata belanja di Solo. Harapannya, program ini sekaligus mendongkrak kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara ke Soloraya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya