INFO BELANJA : Ini Rayuan Sederet Promo Toko Sepatu di Jl. dr. Rajiman Solo
Ilustrasi kawasan Coyudan, Solo (JIBI/Solopos/Dok.)

Info belanja kali ini menyuguhkan promo-promo yang diberikan toko-toko sepatu di Jl. dr. Rajiman, Coyudan, Solo.

Solopos.com, SOLO — Ramadan 2015 ini menyediakan ruang lebih besar untuk sejumlah toko memberikan program promo. Hal itu disebabkan Ramadan tahun ini bertepatan dengan awal tahun ajaran baru. Toko-toko sepatu seperti Buccheri, Metta, Paris, dan Famous telah menyediakan promo menarik untuk para calon konsumen.

Toko Buccheri
Doni Kurniawan selaku supervisor Toko Buccheri mengatakan untuk Lebaran 2015 ini, Buccheri telah menyediakan promo Lebaran Sale. Program promo tersebut terdiri atas dua promo. Pertama, pemberian potongan harga hingga 50% untuk semua produk bermerek Buccheri, Vikari, dan Gapino. Kedua, adanya special prices Rp150.000 untuk sepatu bermerek Buccheri bermodel pantofel.

“Untuk promo sebenarnya ada satu lagi, yaitu produk new arrival bernama Buccheri Lifestyle. Promo-promo ini dimulai pada awal Juli sampai akhir Juli 2015. Kelebihan produk baru ini adalah langsung sol, ringan, dan ramah lingkungan. Lalu, untuk hari H Lebaran, toko kami tutup dan akan buka kembali pada hari kedua Lebaran,” tambah Doni kepada Solopos.com, Rabu (8/7/2015).

Toko Famous
“Sebenarnya ada promo menjelang Lebaran di Toko Famous, tapi itu sudah dimulai sebelum bulan Juli ini. Promo tersebut adalah beli satu gratis satu dengan barang bertanda khusus. Barang promo tersebut juga dibatasi jumlahnya. Sehingga promo yang ada sekarang hanya untuk menghabiskan stok barang yang belum habis,” kata Ade Rawan selaku supervisor Toko Famous saat ditemui Solopos.com, Rabu.

Ade juga menambahkan, selain promo Lebaran tersebut, masih ada promo lain, yaitu promo Back to School yang diberikan Famous untuk calon pembeli. Program promo tersebut adalah beli sepatu bertanda khusus berhadiah mobil remote control. Promo ini telah dimulai bulan Juli setelah sekolah-sekolah mengadakan tes semester. Program promo tersebut akan tetap ada selama barang yang bertanda khusus masih ada.

“Kalau untuk hari H Lebaran kami tetap buka, tapi mungkin buka sekitar jam 11.00 siang. Paling tidak setelah salat dan bersilaturahmi dengan keluarga, tetangga-tetangga, dan saudara-saudara. Lalu untuk tutup toko, tidak tentu sih Mas. Tergantung pembelinya masih ada yang berkunjung atau tidak,” terang Ade.

Toko Metta
Untuk program promo Lebaran 2015 di Toko Metta, telah disediakan dua program promo. Pertama, pemberian potongan harga senilai Rp10.000 untuk tas. Kedua, pemberian potongan harga untuk pembelian baju dengan tanda khusus sebesar 20%-50%.

“Selain promo Lebaran yang potongan harga itu, ada lagi program promo yang lain lagi. Progam promo seperti pemberian diskon 10% untuk para member Toko Metta. Lalu, ada lagi promo beli baju tiga potong sama jenis beda warna mendapat diskon 10%. Untuk calon pembeli yang ingin membeli banyak, di sini juga sudah menyiapkan harga khusus,” jelas Retno Puji Lestari selaku karyawan yang ditemui Solopos.com, Rabu.

Retno juga menambahkan promo Lebaran 2015 sudah dimulai Juni dan akan berakhir pada akhir Lebaran tahun ini. Saat hari H Lebaran Toko Metta juga akan libur selama dua hari yaitu tanggal 17 dan 18 Juli 2015.

Toko Paris
Menurut Asisten Supervisor Ika Listiyani, untuk promo Lebaran, Toko Paris menawarkan potongan harga pakaian merek Emba, Kaiser, dan DV Jeans sebesar 15%. Lalu ada juga diskon untuk merek Fila sebesar 15%.

“Ada juga promo lain, yaitu Cuci Gudang. Promo itu untuk pembelian pakaian bertanda khusus akan mendapat diskon hingga 50%. Ada juga diskon untuk tas yaitu potongan harga sebesar 30% tetapi terbatas hanya untuk yang bertanda khusus saja. Promo-promo tersebut sudah dimulai sejak 16 Juni 2015 dan akan berakhir 15 Juli 2015,” jelas Ika kepada Solopos.com, Rabu.

Ika juga menjelaskan untuk waktu buka saat Hari Lebaran tanggal 17 Juli, Toko Paris akan tetap buka. Namun, di hari kedua Lebaran, Toko Paris akan libur satu hari. (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho