SOLOPOS.COM - Dokter dari Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, Wahyu Aji (tengah), menjawab pertanyaan seputar penyakit dalam dari member Informa Solo Paragon Lifestyle Mall di gerai setempat, Minggu (23/8/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Info belanja ini terkait Informa Solo Paragon yang menargetkan 5.000 member.

Solopos.com, SOLO — Informa Innovative Furnishings Solo Paragon Lifestyle Mall membidik 5.000 member hingga akhir 2015. Hal itu untuk mendongkrak penjualan yang selama ini masih didominasi dari member loyal Informa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Store Manager Informa Solo Paragon Lifestyle Mall, Caroline Engelsz, mengatakan saat ini jumlah member telah menembus 3.000 orang. Dia ingin jumlah member terus tumbuh untuk menjaring konsumen baru.

“Saat ini sudah ada 3.000-an member dan target sampai akhir 2015 semoga bisa mencapai 5.000 member. Selain Solo, member yang kami bidik berasal dari luar kota Magelang, Jogja, Boyolali, Klaten,” ujarnya saat ditemui wartawan di sela-sela Member Gathering di gerai setempat, Minggu (23/8/2015).

Sementara, Head of Membership Kawan Lama Retail Group, Edwina Vierdiany, menambahkan member Informa berkontribusi tinggi terhadap penjualan.

“Kontribusi member terhadap penjualan sangat tinggi, bisa mencapai 70 persen dari transaksi,” paparnya kepada wartawan di gerai Informa setempat, Minggu.

Selain mendapatkan potongan harga, member bisa mendapatkan sejumlah manfaat seperti poin, tukar voucher, promo spesial, dan harga spesial pada sejumlah rekanan Informa. Tercatat, sudah ada 650.000-an member yang tersebar di lebih dari 50 cabang Informa di Nusantara.

Melalui program tersebut, dia berharap pertumbuhan Informa bisa mencapai 15% pada akhir 2015. “Saat ini pertumbuhan Informa sudah mencapai 10% dibandingkan tahun lalu dan kami berharap akhir tahun bisa sampai 15” urainya.

Kendati demikian, Informa juga fokus terhadap pelayanan member loyal, salah satunya melalui Member Ghatering. Ghatering di Solo menjadi kegiatan kelima yang diselenggarakan Informa pada 2015 ini.

Sebelumnya, Informa menyelenggarakan di Mall Artha Gading Jakarta, Living World Alam Sutera, Plaza IBCC Bandung dan Semarang. Member Ghatering di Solo diikuti sekitar 80 orang yang merupakan member loyal dari Informa Solo Paragon Lifestyle Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya