SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pengunjung Hypermart (Dok/JIBI/Solopos)

Bisnis ritel Solo, Hypermart membidik kenaikan transaksi dengan menggelar promo weekdays.

Solopos.com, SUKOHARJO — Hypermart Soloraya gencar meluncurkan promo khusus pengguna HiCard saat weekdays. Kehadiran promo tambahan ini diharapkan bisa mendongkrak transaksi hingga 30%.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Divisi Manager Fresh Hypermart Hartono Mall Solo Baru, Amri, mengaku memberikan diskon hingga 30% mulai Senin-Kamis (14-17/3/2016). Produk yang didiskon di antaranya adalah sepeda, perlengkapan kebersihan, perlengkapan bayi, teko, dan pemanggang roti otomatis.

Sepeda menjadi salah satu produk yang paling laris diburu pelanggan. Dengan harga mulai Rp Rp449.000-Rp2,3 juta, sepeda menjadi produk favorit pelanggan. Kehadiran promo saat weekdays ini diharapkan bisa membantu menjaga transaksi layaknya weekend.

“Mayoritas pelanggan biasanya adalah end user dan mereka mencari barang dengan harga miring. Harapan kami penjualannya bisa meningkat hingga 30 persen setelah adanya promo ini,” tuturnya saat ditemui solopos.com di Hypermart Hartono Mall Solo Baru, Selasa (15/3/2016).

Dia menuturkan promo tersebut berlaku khusus bagi pengguna HiCard. Promo diberikan sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia Hypermart. Pengunjung yang belum memiliki kartu member bisa langsung mendaftarkan diri di gerai Hypermart tanpa tambahan biaya sedikitpun.

Selain itu, pada periode awal pekan ini Hypermart memberikan diskon hingga 25% pada beberapa produk seperti minuman berkarbonasi, minyak horeng, wafer, lampu, dan sabun cuci. Sementara, produk seperti mi instan, kompor, dan blender didiskon hingga 15%. Sedangkan, produk susu, gula, dan beberapa produk elektronik seperti AC, LED TV, kulkas didiskon hingga 10%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya