SOLOPOS.COM - Karyawan, Deddy Adytya W., menata barang dagangan di Hypermart Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, Senin (14/11/2016). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Hypermart Soloraya meluncurkan promo berupa diskon khusus untuk produk lampu darurat dan mantel atau jas hujan, Senin-Kamis (14-17/11/2016).

Store General Manager Hypermart Hartono Mall Solo Baru, Muammar Khadafi, mengatakan kebutuhan jas hujan melesat tajam saat musim penghujan. Oleh sebab itu, Hypermart memberikan promo khusus pada produk jas hujan plastik dengan dijual mulai Rp7.920/buah.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Selain itu, Hypermart juga memberikan diskon hingga 50% pada produk lampu darurat. Hypermart pun memberikan garansi toko hingga dua pekan kepada pembeli.

“Jadi kalau lampu darurat ternyata rusak, bisa langsung ditukar di Hypermart. Jika pelanggan menemukan harga yang lebih murah kami akan mengganti selisih harga dua kali lipatnya,” katanya saat ditemui  di Hypermart Hartono Mall Solo Baru, Senin (14/11/2016).

Selain promo koran, kata Muammar Khadafi, Hypermart juga akan memberikan kejutan promo untuk beberapa produk seperti minyak, buah-buahan, dan produk fresh lainnya.

“Selain promo koran biasanya akan tiba-tiba muncul promo langsung jadi ada kejutan setiap hari,” katanya.

Dia optimistis menjelang akhir tahun penjualan bisa terus meningkat. Dia menargetkan pertumbuhan penjualan di Hypermart Hartono Mall Solo Baru bisa di atas 12%. Hypermart pun berupaya untuk menjaring pelanggan baru di wilayah Sukoharjo dan Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya