SOLOPOS.COM - Konsumen memilih produk yang ditawarkan di Hush Puppies The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (31/7/2015). Sejumlah tenant di beberapa mal menawarkan diskon besar-besaran setelah Lebaran. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Info belanja ini terkait penawaran diskon dari sejumlah tenan di mal di Soloraya.

Solopos.com, SUKOHARJO — Sejumlah tenant di beberapa mal di Soloraya menawarkan diskon setelah Lebaran. Promo itu ditawarkan untuk menghabiskan stok yang tersisa setelah momen Lebaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, ada sekitar sembilan tenant yang memeriahkan event Clearance Sale. Tenant tersebut di antaranya adalah Metro Departement Store, Lotte Mart, Hush Puppies, Salt N Pepper, Bateeq, Wacoal, Samsonite, Studio Tas, dan Guardian.

PIC Hush Puppies The Park Mall, Nofell Fahmi, mengaku memberikan diskon hingga 60% dalam event tersebut. Promo itu berlaku untuk beberapa produk foot wear, seperti sandal dan sepatu.

“Stok saat Lebaran sangat luar biasa, H-15 sudah masuk. Bahkan, stoknya ditambah lagi setelah Lebaran. Ini untuk menghabiskan stok yang ada,” jelasnya saat ditemui di gerai setempat, Jumat (31/7/2015).

Public Relations Staff The Park Mall, Christina Tri Mawarti, mengatakan Clearance Sale dipilih seusai Lebaran untuk menghabiskan stok barang yang belum terjual. Event tersebut digelar mulai 30 Juli hingga 6 Agustus.

“Produk yang dijual adalah barang baru dan limited edition. Belum tentu pada edisi berikutnya produk akan diproduksi,” paparnya. Dengan kegiatan itu, diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan tenant, sekaligus meningkatkan omzet penjualan.

Penawaran diskon serupa juga ada di Solo Paragon Lifestyle Mall. Public Relation Staff Solo Paragon Mall, Ivo Azhari, mengatakan ada tenant yang kembali menawarkan big sale, salah satunya adalah Gosh.

“Harga yang ditawarkan mulai dari Rp129.000 untuk produk dan sepatu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya