SOLOPOS.COM - Aneka tas didiskon 70%+10% dalam Garage Sale Matahari Madiun, Sabtu (29/8/2015). (JIBI/Madiunpos.com/Istimewa)

Info belanja kali ini datang dari Matahari Dept. Store di Plaza Madiun yang kembali menggelar Garage Sale.

Madiunpos.com, MADIUN — Matahari Dept. Store di Plaza Madiun menjadwalkan kembali pelaksanaan Garage Sale. Info belanja yang diterima Madiunpos.com dari manajemen Matahari Madiun, Kamis (27/8/2015), menyebutkan program promosi dadakan khas Matahari Madiun itu bakal digelar lagi Sabtu (29/8/2015).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Dua jam saja, 07.00-09.00 WIB. Hanya di Matahari Madiun,” ungkap Totok, supervisor toko swalayan di Jl. Pahlawan, Kota Madiun itu melalui broadcast pesan singkat pesawat telepon selulernya.

Sebagaimana pernah diungkapkan Manajer Matahari Madiun Agus Budiyanto, event promo lokal khas Matahari Madiun itu memang bukan program nasional. “Garage Sale ini kami selenggarakan dadakan dengan waktu yang terbatas. Komoditas yang dijual didiskon minimal separuh harga,” terangnya.

Lebih lanjut, Totok mengungkapkan berbagai koleksi busana bakal diikutsertakan dalam Garage Sale kali ini. “Ini tas yang termasuk didiskon 70%+10%,” ungkap Totok lebih lanjut sembari mengirimkan fotonya.

Berdasarkan pengamatan Madiunpos.com, saat penyelenggaraan Garage Sale sebelumnya, Sabtu (15/8/2015), warga Madiun Raya ramai berdatangan menyambut penjualan diskon aneka komoditas khas Matahari itu. Karena Plaza Madiun belum dibuka pada jam pelaksanaan Garage Sale itu, sebagian dari calon konsumen tampak kebingungan mendatangi lokasi.

Anggota Satpam dan pramuniaga yang berjaga di teras Madiun Plaza menyapa setiap calon konsumen yang kebingungan untuk menunjukkan pintu berwarna merah di selatan gedung pusat perbelanjaan sebagai akses ke lokasi Garage Sale. Selanjutnya, para calon konsumen harus menyusuri lorong yang biasanya digunakan para karyawan untuk mencapai lokasi.

Karena pusat perbelanjaan memang baru dibuka pukul 09.00 WIB, transaksi dilakukan tanpa pendingin ruangan yang memadai. Nyatanya, suasana meriah tetap mewarnai Matahari Dept. Store karena konsumen berebut barang yang didiskon 50% atau lebih itu.

“Datang lebih awal, lebih untung,” ujar Totok memungkasi info belanjanya terkait Garage Sale Matahari Dept. Store Madiun Plaza kali ini.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya