SOLOPOS.COM - SPG menunjukan busana batik Krisna Wahyu yang ditawarkan dengan diskon besar di Matahari Madiun, Sabtu (17/10/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Info belanja kali ini datang dari Matahari Dept. Store Plaza Madiun yang menawarkan diskon besar-besaran untuk busana batik merek ternama.

Madiupos.com, MADIUN – Matahari Dept. Store di Plaza Madiun menawarkan potongan harga besar-besaran untuk busana yang terbuat dari bahan batik. Matahari Madiun memberikan diskon hingga 70%  khusus untuk koleksi busana batik dari tiga merek ternama.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Supervisor Matahari Madiun, Totok, menjelaskan secara detail, Matahari Madiun memberikan diskon hingga 70% untuk busana batik dengan merek Krisna Wahyu dan Arjun Weda. Sedangkan, busana batik dari merek Karunia didiskon hingga 50%.

Menurut Totok, besaran diskon tersebut hanya berlaku pada pembelian hari Sabtu dan Minggu. “Kalau hari biasa, busana batik Krisna Wahyu kami diskon maksimal 50%. Begitu juga busana batik Karunia yang kami tawarkan dengan potongan harga sekitar 20% – 50%. Sedangkan, busana batik Arjun Weda diskonnya lebih kesil pada hari biasa, yakni 20%-30%,” jelas Totok kepada Madiunpos.com di Matahari Madiun, Sabtu (17/10/2015).

Disinggung batas waktu diskon busana batik di Matahari Madiun, Totok belum bisa memastikah. Dia hanya memprediksi diskon tersebut berlangsung hingga akhir Oktober 2015. Pantauan Madiunpos.com, harga normal busana batik Krisna Wahyu mencapai Rp479.900 per buah, busana batik Karunia senilai Rp499.000 per buah, dan busana batik Arjun Weda juga mencapai Rp 499.000 per buah.

“Busana batik yang sebagian besar diperuntukan bagi kalangan laki-laki ini pada Sabtu dan Minggu bisa diperoleh dengan harga miring di Matahari Madiun. Satu baju bisa diperoleh dengan harga sekitar Rp144.000,” jelas Totok menerangkan info belanja di Madiun.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya