SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesawat Silkair, anak perusahaan Singapura Airlines (wikipedia.org)

Solopos.com, SOLO — Maskapai penerbangan Silkair mengadakan acara travel fair untuk mendekatkan diri dengan konsumen di Yogyakarta dan sekitarnya. Sales and Reservation Assistant Silkair Yogyakarta, Mutiara Hening, mengatakan acara Silkair September Surprises Travel Fair 2014 itu digelar di Atrium Selatan Malioboro Mall, Sabtu-Minggu (13-14/9/2014).

Sebagai anak perusahaan Singapore Airlines, Silkair akan menawarkan harga-harga spesial untuk penerbangan ke lebih dari 100 tujuan penerbangan Silkair dan Singapore Airlines selama acara berlangsung. “Pengunjung akan mendapatkan diskon sampai dengan 75% untuk pembelian tiket rute Singapura, Bangkok, dan Asia Selatan atau diskon sampai dengan 65% untuk rute Hongkong dan Asia Utara. Konsumen juga akan mendapatkan kesempatan mengambil undian berhadiah langsung seperti voucher hotel berbintang di Yogyakarta atau hadiah menarik lainnya,” kata Mutiara dalam rilisnya, Kamis (11/9/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya