INFO BELANJA : Centro Solo Paragon Ingin Member Berlipat Ganda
Centro Departement Store di Solo Paragon Lifestyle Mall (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Centro Departement Store bakal menggenjot penambahan member hingga dua kali lipat. Hal tersebut untuk meningkatkan transaksi supaya growth minimal 15%. Centro merayakan ulang tahun kedua keberadaannya di Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu (1/11/2014) malam.

Assistance Store Manager Centro Departement Store, Heppy Anggi Nugroho, mengatakan memasuki tahun ketiga di Solo, pihaknya ingin meningkatkan jumlah member aktif menjadi 52.000 pelanggan pada tahun ketiga ini, dari sebelumnya 28.000 member aktif. Dia menjelaskan member aktif adalah member yang melakukan transaksi minimal dua kali dalam satu bulan. Hal itu karena pihaknya berharap Centro menjadi pilihan utama bagi kalangan menengah atas.

“Kami akan melakukan berbagai upaya seperti memperbanyak event, bazaar, promo, hadiah undian, voucher dan juga bekerja sama dengan mal supaya bisa menjaring lebih banyak member baru,” ungkap Heppy saat ditemui wartawan disela acara ulang tahun kedua Centro di Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu.

Heppy mengaku optimitis bisa mencapai target tersebut. Hal ini karena meski fashion merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat. Selain itu, Solo memiliki potensi pasar yang sangat besar. Menurut dia, sepi di beberapa season memang wajar tapi di akhir tahun pihaknya optimistis mampu mencapai target tersebut.

Pihaknya juga sengaja menghadirkan berbagai macam brand internasional untuk menarik lebih banyak pelanggan. Heppy juga mengatakan menyosialisasikan keuntungan menjadi member Centro, seperti berkesempatan mendapat tambahan diskon, gimmick,  dan hadiah undian secara nasional tapi pelanggan di masing-masing toko tetap memiliki kesempatan yang sama.

Namun dia mengatakan dari berbagai macam program yang dimiliki , yang paling ditunggu adalah price grap yang menyediakan voucher belanja hingga Rp1 juta. Sementara itu, perayaan ulang tahun Centro dilakukan dengan beberapa cara, diantaranya adalah fashion show, potong kue, dan late night sale.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho