SOLOPOS.COM - Pembukaan Solo Great Sale 2015, Minggu (1/2/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Info belanja kali ini memberi informasi diskon besar-besaran di sejumlah department store di Solo.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah department store menawarkan promo menarik bagi konsumennya. Hal tersebut untuk meningkatkan jumlah kunjungan dan menjadikan departement store sebagai pilihan utama berbelanja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Assistance Store Manager Centro Solo Paragon Lifestyle Mall, Heppy Anggi Nugroho, menyampaikan selama Februari, promo yang diberikan memang sangat menarik, yakni 80% sebagai bentuk dukungan pelaksanaan Solo Great Sale (SGS) 2015. Namun program yang sedianya selesai pada Sabtu (28/2/2015) diperpanjang hingga Minggu (1/3/2015). Menurut dia, perpanjangan program tersebut untuk melayani konsumen yang ingin berbelanja di akhir pekan.

“Promo diskon tidak akan berhenti, kami sudah menyiapkan diskon dan tema khusus untuk Maret. Memang tidak seheboh Februari karena program sale sudah selesai. Tapi promo tetap menarik dengan potongan harga hingga 50% dengan konsep colorful, youth and dynamic,” ungkap Heppy saat ditemui Solopos.com, Sabtu.

Menurut dia, pada weekend pertama Maret, Sabtu-Minggu (7-8/3), akan ada additional discount 20% bagi pemegang member card dan kartu kredit BNI. Maret ini, Centro menawarkan promo spesial untuk sepatu dan tas. Promo ini juga untuk melengkapi promo Career Wear Fair yang merupakan program nasional.

Selain itu, pihaknya juga rutin mengadakan late night sale seperti yang dilakukan pada Jumat-Minggu (27-28/2). Bahkan pihaknya saat ini sedang menggodok rencana buka lebih pagi saat weekend untuk melayani kebutuhan konsumen. Dia menuturkan potensi pasar di Solo sangat bagus sehingga ingin mengakomodir kebutuhan konsumen.

Menyasar kalangan menengah atas, Heppy mengatakan ingin mengedukasi masyarakat untuk lebih aware dan up to date dengan perkembangan fashion yang ada. Oleh karena itu, item barang yang dihadirkan juga selalu fresh. Oleh karena itu, bulan ini akan ada penambahan brand baru untuk sepatu dan apparel.

Lebih lanjut, dia menuturkan selama Februari ada peningkatan kunjungan sekitar 42% jika dibandingkan bulan uang sama pada tahun lalu (year on year/yoy). Tak dipungkiri kenaikan tingkat kunjungan dipicu pelaksanaan SGS.

Dia mengungkapkan produk woman apparel dan men apparel banyak diburu konsumen. Bahkan yang cukup mengejutkan, tidak hanya produk diskon yang diburu tapi new item juga banyak dicari konsumen. Hal ini pun berimbas pada penambahan member yang naik cukup signifikan.

Hal yang sama juga terjadi di Metro Departement Store. Toko ritel yang berada di The Park Mall ini memawarkan berbagai macam promo. Public Relations Officer The Park Mall, Tiwik Widowati, menyampaikan pada Minggu (1/3) ada promo one day special get special untuk member.

Bagi pengguna kartu kredit Bank Mega akan ada tambahan diskon 10%. Promo tersebut akan dilanjutkan program Big Sale dengan diskon up to 50% hampir di semua produk, seperti sepatu, tas dan pakaian.

“Bermacam promo dan penawaran menarik terus dihadirkan oleh tenant. Selain untuk meningkatkan kunjungan dan nilai transaksi, hal ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia,” tutur Tiwik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya